by

Cory Sebayang Beri Semangat & Motivasi Para Pelajar Saat Pembagian Hadiah

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Masih dalam suasana peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang ke – 78, Pemerintah Kabupaten Karo turut merayakannya dengan menggelar perlombaan Senam untuk tingkat SMP, SMA/SMK dan Guru se – Kabupaten Karo yang dimulai pada tanggal 27-28 (Senin dan Selasa) November 2023 di halaman Gedung DPRD Karo di Kabanjahe yang memperebutkan piala Bupati Karo.

Adapun acara perlombaan di hari ke 2 (dua) (28/11.2023) tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang yang didampingi anggota DPRD Karo, yakni Rapi Ginting dan Pujiati Br Ginting serta di hadiri juga oleh perwakilan sekolah masing-masing dari tingkat SMP, SMA/SMK, dan para dewan juri yang ditunjuk orang/juri yang handal dibidangnya dan tentunya netral agar hasil penilaian dewan juri tidak memihak.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dalam sambutanya mengatakan,” Saya bangga kepada kalian semua anak – anak kami dari tingkat SMP, SMA dan juga kepada Guru – Guru yang masih mau mengikuti acara untuk olehraga Senam, dan untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih terutama kepada Guru – Gurunya yang telah melatih murid muridnya. Ada yang dapat Juara dan tidak dapat Juara, itu hal yang biasa, jadi jangan masukkan ke hati, tapi semangat itu yang paling penting, semangat untuk menang, semangat juga untuk berolahraga dan berani untuk tanding itu dia, ” ujar Cory Sebayang ini.

“Jadi, Selamat.! kepada para Juara – Juara tingkat SMP, SMA, dan juga kepada Guru – Guru yang ikut berlomba. Terimakasih kepada Panitia dan Juri yang telah berusaha membuat yang terbaik di acara perlombaan ini, dalam rangka mensukseskan HGN, kita akan bertemu tahun depan lagi, walaupun untuk mempertahankan Juara dan menang itu tidak gampang, tetapi…, walaupun begitu kita tetap berusaha untuk tetap menang..!, jadi sekali lagi saya ucapkan bagi anak – anak kami kedepan tetap semangat, salam sehat, dalam sejahtera, i love you..!, “akhir Bupati yang disambut tepukan semangat dan tawa renyah dari para Siswa – Siswi itu.

(David)