Smansaka Gelar Education Expo 2023 Yang Dihadiri Cory Sebayang

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintahan Kabupaten Karo dalam hal ini sebagai Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dan rombongan hadiri kegiatan Sekolah Menengah Atas Negeri Satu Kabanjahe (Smansaka) Education Expo di SMA Negeri 1 Kabanjahe, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Sumatera Utara pada hari Rabu pagi (29/11.2023).

Education Expo itu, merupakan bagian darirefleksi perjalanan menuai kemajuan dan kesinambungan pendidikan dasar dan menengah. Saat ini ada sebagian yang sudah menerapkan kurikulum Merdeka, ada juga yang tengah bersiap, bahkan ada yang
baru mencoba memahami.

Dalam sambutan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan rasa bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang mampu menciptakan para Pembelajar yang Merdeka, menyongsong masa depan dengan percaya diri.

“Smansaka adalah sekolah favorit seluruh masyarakat di Kabupaten Karo, anak-anak kami yang disini adalah anak-anak pilihan yang saya harapkan bisa menjadi Pemimpin di negara ini termasuk menjadi Bupati Kabupaten Karo di masa depan,” ujar Bupati Karo.

“Saya sangat optimis kita mampu melakukan berbagai lompatan kemajuan tanpa keraguan. Saya juga yakin kearifan lokal kita khususnya semangat gotong royong, Merdeka Belajar akan semakin cepat terlaksana,” terang Cory Sriwaty Sebayang ini.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Karo, M.Rapi Ginting, Kacabdis Pendidikan Wilayah IV Sumatera Utara, Salman S.Sos, M.A.P, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karo, Anderiasta Tarigan, AP., M.Si, Perwakilan Kejaksaan Negeri Karo, serta Perwakilan Polres Tanah Karo.

(David – Kominfo)