by

Akibat Mabuk,Malau Tabrak Trotoar Jalan Danau Toba Hingga Kritis

Berita Samosir OLNewsindonesia, Rabu (29/5)

Amran Malau (25), Warga Kelurahan Pasar Pangururan, kecamatan Pangururan Samosir tabrak trotoar, tepatnya di jalan Danau Toba menuju Simanindo, Selasa (28/5) Sekira Pukul 22.30 Wib.

Saat dikonfirmasi OLNewsindonesia.com, Kasat Lantas Polres Samosir AKP Maju Harahap mengatakan telah terjadi laka lantas tunggal pada hari Selasa sekira Pukul 22.30 Wib.

Foto : TABRAK tritoar Jalan, Amran Malau (25), korban laka lantas di jalan Danau Toba -  Simanindo, Selasa (28/5) Sekira Pukul 22.30 wib.
Foto : TABRAK tritoar Jalan, Amran Malau (25), korban laka lantas di jalan Danau Toba – Simanindo, Selasa (28/5) Sekira Pukul 22.30 wib.

“Telah terjadi laka lantas tunggal, sepeda motor beat tanpa plat yang dikendarai oleh Amran Malau (25) warga Jln. FL.Tobing kel. Psr Pangururan Samosir, korban dalam kondisi kritis”, ungkap Maju Harahap.

Korban sudah kita bawa ke RSUD dr.Adrianus Sinaga untuk mendapat perawatan medis, dan keluarganya juga sudah kita beritahukan, ujarnya.

Maju mengatakan kalau korban mabuk, sehingga hilang kendali dan menabarak trotoar jalan Danau Toba menuju jalan Simanindo.

“Mabuk dia itu (Korban), terasa aroma miras dari mulut nya saat tiba di rumah sakit, melihat dari kondisi luka nya (luka pada kepala), korban akan dirujuk ke medan, kata kasat lantas.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.