by

Ketua KNPI Cileungsi Ucapakan Selamat Hari Sumpah Pemuda

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 yang jatuh pada Tanggal 28 Oktober. Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cileungsi, Ali Badru Angga Supriyatna mengucapkan selamat hari Sumpah Pemuda.

“Selamat hari Sumpah Pemuda yang Ke-94, semoga DPK KNPI Kecamatan Cileungsi dapat terus kokoh berdiri agar bisa tumbuh menjadi pelopor di masa yang akan datang,” ucapnya ketika di temui sesuai upacara memperingati hari Sumpah Pemuda di halaman Kantor Kecamatan Cileungsi, Jumat (28/10).

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga berpesan kepada seluruh jajaran anggota KNPI Kecamatan Cileungsi khususnya dan pada masyarakat umumnya, bahwa makna Sumpah Pemuda harus di terapkan dalam tindakan.

“Jangan jadikan hari sumpah pemuda sebagai momentum seremonial belaka, namun harus benar-benar diterapkan dalam tindakan. Pemuda tidak boleh menjadi abu sumpah pemuda, tapi harus menjadi api sumpah pemuda yang semangatnya terus menyala,” pesannya

Kemudian beliau juga berharap dalam momentum hari Sumpah Pemuda, Pemuda-Pemudi yang ada di Kecamatan Cileungsi mampu memberikan sumbangsih untuk kemajuan dan kebesaran Kecamatan Cileungsi khususnya.

“Lewat momentum sumpah pemuda, kami berharap pemuda-pemudi Kecamatan Cileungsi harus terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran serta gagasannya untuk kesejahteraan masyarakat dan kebesaran Kecamatan Cileungsi,” imbuhnya

(Deni)