by

Vandiko Gultom Resmi Daftar Balon Bupati Samosir 2020 Ke Partai Nasdem

Berita Samosir, Online News Indonesia, Sabtu (28/9)

Didampingi team nya, ,Vandiko Gultom, salah satu bakal calon (balon) Bupati Samosir periode 2020 – 2025, datang mendaftarkan diri ke Kantor DPC Partai Nasdem, Jalan dr.Hadrianus Sinaga, Pangururan Samosir , Sumatera Utara, Sabtu (28/9),

Mengenakan kemeja putih dan bercelana jeans, Vandiko Gultom yang didampingi teamnya, tampak foto bersama dengan  pengurus partai Nasdem kabupaten Samosir, Sabtu (28/9)
Mengenakan kemeja putih dan bercelana jeans, Vandiko Gultom yang didampingi teamnya, tampak foto bersama dengan pengurus partai Nasdem kabupaten Samosir, Sabtu (28/9)

Tiba dikantor DPC Partai Nasdem, Vandikko Gultom bersama team nya langsung diterima oleh pengurus partai Nasdem (Ketua, Sekretaris, Panitia Penjaringan balon Bupati/Wakil Bupati Samosir 2020 – 2025).

Selesai mendegarkan tahapan tahapan yang dipaparkan oleh panitia penjaringan balon Bupati/Wakil Bupati Samosir, Vandiko Gultom tampak menandatangani beberapa berkas, dan telah resmi mendaftarkan dirinya ke Partai Nasdem untuk maju balon Bupati Samosir.

” Terimah kasih saya kepada partai Nasdem Kabupaten Samosir, yang mana pada hari ini (Sabtu, 28/9/2019), saya bersama team diterima dengan baik untuk mendaftarkan diri saya sebagai balon Bupati Samosir periode 2020 – 2025. Tuhan lah berkehendak jika saya nantinya, menuju Samosir satu dengan perahu partai Nasdem”, ungkap Vandiko Gultom dengan wajah familiarnya.

Setelah nantinya saya sudah ditetetapkan oleh partai Nasdem untuk maju sebagai calon Bupati Samosir, saya akan sampaikan visi misi saya untuk membangun bersama Samosir maju, pungkas Vandiko Gultom.

Pantauan Online News Indonesia, mengenakan kemeja putih dan bercelana jeans, Vandiko Gultom yang didampingi teamnya, tampak foto bersama dengan pengurus Partai Nasdem Kabupaten Samosir.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.