Team Benahi Merauke Show Force Ke Markas Golkar

Berita Merauke,OLNewsindonesia,Senin(28/10)

Bursacalon kandidat Bupati yang akan bertarung pada pilkada Merauke 2020 semakin ramai. Sejumlah kandidat sudah ramai mengambil formulir pendaftaran. Saat ini sejumlah bakal calon sudah nampak ramai-ramai kembalikan berkas formulir pendaftaran.

Begitu juga dengan calon Anak Muda Orang Asli Papua (OAP) Progresif yaitu Fransiskus Ciwe atau yang akrab di sapa Ciwe.

Sabtu(26/10/2019) dengan Konvoi kendaraan dan arak-arakan Massa Pendukung atau yang Lebih di kenal “TEAM BENAHI MERAUKE” mengembalikan Berkas ke markas pohon Beringin partai Golkar.
Di terima pengurus partai Golkar Merauke Ciwe Kandidat ke 17 yang mengembalikan Berkas.

Ada pemandangan yang beda ternyata Ciwe tidak sendiri, dia di dampingi calon Wkil Bupatinya Ibu Hj. Srinangky AB,SE,SH lebih di kenal Ibu Nangky.

Kepada media OLNEWSINDONESIA.COM, usai mengembalikan berkas di Partai Golkar, Ciwe mengaku optimis bisa mendapatkan perahu Golkar 4 kursi.

Alasan memilih Partai Golkar dalam pencalonan, sambung Penggagas Dapil Khusus OAP ini,  bahwa Partai Golkar merupakan partai yang selalu terbuka dengan siapapun, termasuk dalam hal urusan pencalonan Bupati Merauke.

“Golkar ini merupakan partai besar, tentu akan menjadi daya tarik sejumlah bakal calon yang akan maju dalam Pilbub kali ini. Ya kita akan ikuti prosesnya dan berharap yang terbaik,” ujarnya.

Terkait soal status dirinya sebagai ASN, lanjut suami dari Beatrix Kandam, bahwa dirinya siap melepas jabatannya dari status sebagai ASN demi mengabdi ditanah kelahirannya Kabupaten Merauke.

Seperti diketahui pengembalian kelengkapan berkas pendaftaran bacabup di Partai Golkar ini merupakan partai ke tiga dari sebelumnya PDI-Perjuangan, NasDem yang sudah lebih dahulu dan pada hari yang melakukan pemaparan visi misi di sekretariat Partai NasDem, lanjut mantan Ketua DPD KNPI Merauke Fransiskus Ciwe kepada wartawan OLNewsindonesia.com

(DEV)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *