by

Pelantikan DPC GBNN Kabupaten Karo Dihadiri Wakil Bupati Karo Dan Danyonif 125 Simbisa

Berita Karo.OLNewsindonesia,Sabtu(26/10)

Pelantikan Pimpinan Cabang Garda Bela Negara Nasional (DPC – GBNN) Kabupaten Karo di Gedung Kesenian Taman Mejuah Juah Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada Sabtu (26/10) 2019 sekira pukul 15.30 WIB oleh Ketua GBNN Provinsi Sumatera Utara Trie Yanto Sitepu di awali dengan lagu wajib serta Mars GBNN.

Dalam pidato nya, Trie Sitepu menyampaikan bahwa GBNN itu adalah pembela negara, mendukung Pemerintahan dan siap membantu dan bersinergi dengan Pemerintah untuk memajukan Negara dan membangun daerah ini. Dan saya berharap GBNN ini dapat memberikan warna positif untuk Negara ini,khususnya Kabupaten Karo, “tegasnya.

Pembina GBNN Kabupaten Karo : Letkol Inf. Anjuanda Pardosi menyampaikan,” saya sangat mendukung dan berterima kasih kepada GBNN, bersatu kekuatan kita menjadi besar tapi kalau kita besar jangan jadi sombong..! Jadi selamat atas pelantikan GBNN Kabupaten Karo, selamat bertugas kepada yang baru di lantik dan tetap seperti semboyan nya yaitu jujur, tegas dan berani, “pungkasnya.

Ket foto : Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty, Kolonel Josua Ginting, Danyonif 125 Simbisa saat menghadiri pelantikan DPC GBNN Kabupaten Karo, Sabtu (26/10) 2019 (Ist)
Ket foto : Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty, Kolonel Josua Ginting, Danyonif 125 Simbisa saat menghadiri pelantikan DPC GBNN Kabupaten Karo, Sabtu (26/10) 2019 (Ist)

Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang dalam sambutannya menyampaikan,” selamat atas pelantikan kepada GBNN Kabupaten Karo, begitu banyak organisasi organisasi di tanah Karo ini, tapi disini GBNN hadir untuk Karo sebagai orang orang pilihan dan Anggota GBNN semoga bebas dari Narkoba. Aalah satu nya yang kita harapkan hadirnya GBNN Kabupaten Karo dapat bekerjasama membantu Pemerintah Daerah ini, “ucapnya.

Lanjut Bu Cory lagi, mari kita berfikir positif jangan selalu berfikir negatif,saatnya kita bersama sama membangun Tanah Karo ini, dan pada kesempatan ini, saya harapkan kepada pak Kolonel Josua Ginting yang tadinya membahana soal Air yang susah di temukan walaupun Air di Kabupaten Karo sangat berlimpah namun tidak bisa dinikmati masyarakat, jadi saya ajak pak Josua ini bersama kita membangun Karo ini, agar lebih baik lagi,”ucap Wakil Bupati Karo ini dengan semangat yang di sambut tepuk tangan para undangan.

Sementara itu, Ketua yang dilantik Ronald Sitepu SH menyampaikan, ” setelah di lantik ini kedepan harapan kami ada perubahan di Karo ,seperti kata bang Josoa Ginting tadi lah,” ucapnya. Dan kami (GBNN) memiliki banyak program kedepannya, diantaranya kita ingin menyoroti di dunia bidang pendidikan semisal tentang Bea Siswa para Pelajar , atau kita berencana berikan seragam gratis bagi para pelajar dengan menggunakan dana CSR yang ada, “terangnya.

Lantas tentang pencegahan Narkoba di Kabupaten Karo yang terus berkembang saat ini, kita berharap nantinya angka pemakai dan pengedar Narkoba bisa ber kurang, serta kita himbau penegak hukum agar lebih serius menyikapi kasus Narkoba,sehingga betul betul menegakkan hukum itu, “ujarnya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kolonel Josua Ginting Wakil Bupati Karo (Cory Seriwaty Br Sebayang), Danyonif 125 Simbisa (Letkol Inf Agustatius. Pardosi) Kadis Perizinan Satu Pintu (Almina Bangun) , Anggota DPRD Karo (Pujiati Ginting, Korindo Milala), Pasintel Batalyon 125 Simbisa (Lettu Inf.SRR, Marbun) Ketua DPD GBNN Sumatera Utara , PMS Kab Karo, LSM PENJARA Kabupaten Karo, dan para undangan lainnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.