DWP Kota Administrasi Jakbar Kunjungi PSTW Budi Mulia II

BERITA, JAKARTA11 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Barat melakukan kunjungan ke Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Mulia II di Jalan Cendrawasih 10, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (26/10).

Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Barat, Lisniawati Kuswanto menuturkan, kedatangan pihaknya merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dengan melihat langsung kehidupan para lansia di panti tersebut.

“Kami mengapresiasi para pengelola panti yang dengan tulus dan ikhlas merawat para lansia dengan baik. Kami juga kagum dengan semangat dan keterampilan yang ditunjukan para lansia yang menjadi warga binaan,” ujar Lisniawati.

Kepala PSTW Budi Mulia II, Edy Suryaman mengatakan, saat ini panti menampung sebanyak 433 warga binaan yang mayoritas merupakan para lansia.

“Di panti kami lakukan pembinaan dan kami latih berbagai macam keterampilan. Kunjungan ini merupakan momentum istimewa sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga binaan. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih,” katanya.

Dalam kunjungan itu, secara simbolis, Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Barat, Lisniawati Kuswanto juga memberikan tali kasih kepada para warga binaan berupa aneka makanan ringan bergizi, pakaian, sarung, mukena dan lain sebagainya.

210