by

Penyaluran Program Bantuan Langsung Tunai Bagi Warga Desa Singajaya kecamatan Jonggol Lancar

Berita Bogor.OLNewsindonesia,Rabu(27/05)

Penyaluran Dana BLT bagi warga Desa Singajaya yang terdampak Wabah Covid-19 berjalan lancar Dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sebanyak 179 Kepala Keluarga (KK) warga desa Singajaya Kecamatan Jonggol yang sudah melalui pendataan serta verifikasi khususnya warga yang kurang mampu,ungkap Kades Singajaya kepada OLNewsindonesia saat ditemui dalam Kegiatan pembagian BLT baru baru ini.

Anggaran Dana BLT bagi warga terdampak Wabah Covid-19 bersumber dari Dana Desa,tukasnya

Alhamdulillah berjalan lancar tidak ada halangan dan hambatan apapun. Warga kami sangat antusias menerimanya.

Foto : Kades Singajaya(berbaju putih) di lokasi Kegiatan  penyaluran Dana BLT Bagi warga Desa Singajaya terdampak Pandemi Covid-19.
Foto : Kades Singajaya(berbaju putih) di lokasi Kegiatan penyaluran Dana BLT Bagi warga Desa Singajaya terdampak Pandemi Covid-19.

Kades Singajaya yang dikenal dengan sebutan panggil Pei Ompol Dewa menjelaskan bahwa Pemerintah desa Singajaya sudah menyalurkan berbagai dana bantuan pemerintah yang di gelontorkan pemerintah dalam membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

Bantuan Presiden, Bantuan Provinsi dan Bantuan Bupati sudah selesai di bulan puasa yang lalu, Semua berjalan lancar dan aman,imbuhnya.

Beberapa warga yang di temui saat penyaluran BLT mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kinerja kades Singajaya yang proaktif dalam memperhatikan kesejahteraan warga yang kurang mampu.

Ompol dewa sangat memperhatikan dengan teliti dalam penyaluran Bantuan buat warga,tepat sasaran dan tidak tumpang tindih,ujar warga khususnya

( Ysf)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed