by

Miliki Sabu,Warga Doulu Berastagi Di Ciduk Di Desa Lingga Julu

Berita Karo.OLNewsindonesia,Selasa(23/08)

Seorang pria berpendidikan terakhir SMP diringkus Sat Narkoba Polres Tanah Karo Rabu (21/08) 2019 sekitar pukul 22.00 WIB di Desa Lingga Julu Kec. Simpang Empat Kabupaten Karo,Pria terduga tersebut adalah M. Sembiring (43) wiraswasta, alamat Desa Daulu Kec. Berastagi.

Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan SH kepada wartawan Selasa (26/08) 2019 siang membenarkan penangkapan tetsebut berkat informasi dari masyarakat. Menututnya pada saat personil melakukan penangkapan, tersangka sempat membuang sesuatu dari tangan kanannya dan setelah tersangka diamankan kemudian pelapor dan rekan kerja lainnya memeriksa sesuatu yang dibuang tersebut,” jelasnya.

Ket foto : Terduga pemilik Sabu sabu saat di amankan Petugas di Polres Tanah Karo
Ket foto : Terduga pemilik Sabu sabu saat di amankan Petugas di Polres Tanah Karo

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap barang yang dibuang tersebut ditemukan 2 (dua) potong kertas timah rokok yang dibalut dengan plastik bening yang berisikan 1 (satu) paket sabu sabu dengan berat 0,19 gram dan 1 (satu) buah pipet plastik yang dibentuk menjadi sekop. Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap tersangka ditemukan 1 (satu) buah pipet plastik warna putih dari kantong jaket bagian dalam sebelah kanan, 1(satu) buah kotak rokok Lucky Strike ditemukan di kantong celana bagian depan sebelah kiri dan uang tunai sebesar Rp. 300.000, – (Tiga Ratus Ribu Rupiah) ditemukan dari kantong celana bagian depan sebelah kanan.

Dan guna pengusutan lebih lanjut tersangka langsung diboyong keruang Sat Narkiba untuk dilakan pemeriksaan yang intensif dan pengembangan kasusnya. “Kini tersangka telah kita jebloskan ke dalam sel tahanan,” kata Tarigan.

( David – Rossi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed