by

DPD JPKP Deli Serdang Evaluasi Kerja Pengurus DPC JPKP

Deli Serdang.Olnewsindonesia,Senin(26/03)

Rapat kerja kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kab. Deli Serdang dihadiri seluruh pengurus tingkat Dewan Pinpinan Cabang (DPC) sekabupaten Deli Serdang dilaksanakan Minggu (26/3) Jl. Balai Desa, Pasar 10 Tembung.

Rapat kerja ini dipinpin oleh Rudy Chairuriza Tanjung juga dihadiri oleh seluruh ketua DPW, JPKP Provinsi Sumut, abangda Trie Yanto Sitepu, SH

Ketua karateker DPD JPKP Kab. Deli Serdang, Rudy Chairuriza Tanjung yang juga sebagai ketua Badan Bantuan Hukum JPKP Deli Serdang mengatakan evalusi kerja bagi pengurus JPKP di tingkat kecamatan ini bertujuan untuk mengetahui hambatan-hambatan apa apa yang terjadi di lapangan bagi pengurus JPKP dalam mengawal program kerja aparatur pemerintah sebagaimana yang diarahkan oleh petunjuk presiden Jokowi supaya aparatur pemerintah dapat melayani masyarakat dengan baik.

Selain itu, rapat kerja ini bertujuan mengetahui pencapaian apa yang sudah dilaksanakan oleh pengurus DPC JPKP se Kab. Deli Serdang dalam mengawal kebijakan kerja aparatur pemkab Deli Serdang sehingga menghasilkan eksistensi kerja optimal bagi JPKP yang akhirnya JPKP dapat dikenal oleh masyarakat dan membawa manfaat bagi masyatakat di Kab. Deli Serdang.

Ketua DPW JPKP Sumut, abangda Trie Yanto Sitepu mengatakan menaruh rapaan besar kepada pengurus DPC JPKP se-Kab. Deli Serdang agar seluruh pengurus dapat sunguh-sunguh melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Rapat kerja ini sekaligus membahas kerja untuk memenangkan pasangan No 2 Djarot-Sihar Sitorus.

(Bernan Simanjuntak)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed