by

Peringatan Otda Daerah ke XXVI 2022 Diikuti Oleh Wakil Bupati Karo Secara Virtual

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kab.Karo, Kamperas Terkelin Purba, M.Si bersama Forkopimda mengikuti acara puncak peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke XXVI Tahun 2022 yang dilaksanakan langsung dari Istana Negara secara virtual melalui zoom meeting di Karo Command Center Kantor Bupati Karo pada Senin (25/04.2022).

Arahan dari Menteri Dalam Negeri, Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. yang dibacakan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Dr. Drs. H. Suhajar Diantoro, M.Si dan acara puncak peringatan Hari Otda juga turut dimeriahkan dengan launching Sistem Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (SI LPPD) versi 1.1 dan Konsultasi Virtual (Kovi) Otda.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting berharap melalui peringatan Hari Otda ke-26 ini, ASN khususnya yang bekerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karo kedepannya semakin proaktif dalam melaksanakan tugas di bidang masing-masing terutama dengan membangun sinergi yang baik antara kebijakan pusat dan daerah demi keselarasan pembangunan.

(David-Kominfo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.