by

Nana Mulyana Siap Mencalonkan diri Sebagai Ketua PGRI Kecamatan Cileungsi

Berita Bogor.OLNewsindonesia,Senin(25/01/21)

Perhelatan pemilihan Calon ketua PGRI kecamatan Cileungsi untuk Masa Bakti 2021-2026 akan di mulai,

Semua bakal calon yang Akan maju dalam perhelatan pemilihan Ketua PGRI Kecamatan Cileungsi  sudah mulai memasang strategi untuk menarik simpati para anggota PGRI dengan mengenalkan  program Visi & misi dalam membangun PGRI Kecamatan Cileungsi.

Salah satu kandidat yang akan maju dalam pemilihan Ketua PGRI Kecamatan Cileungsi  yang memiliki segudang berprestasi yakni  Nana mulyana yang terus mendapatkan dukungan dari  rekan rekan seprofesi.

Saya ingin mengabdikan diri untuk PGRI, serta membangun PGRI Kecamatan Cileungsi untuk lebih maju kedepannya,serta menjadikan PGRI Kecamatan Cielungsi  menjadi Pilar Terdepan Bagi Guru Guru Di kecamatan Cileungsi Bila dirinya Terpilih Menjadi Ketua PGRI.kata Nana kepada wartawan.

Di jelaskan nana, Dirinya Ingin PGRi kecamatan Cileungsi Disegani , Dihargai, Sesuai dengan Motto Visi misinya serta akan selalu merangkul semua anggota PGRI tanpa Pandang Bulu, Baik Muda Maupun Tua.

 

Nana Mulyana juga membeberkan  visi dan misinya  jika nanti beliau memimpin PGRI Kecamatan Cileungsi debgs mewujudkan  PGRI Cabang Cileungsi Yang Diakui, Dihargai Dan Segani,

Selain menjadikan PGRI Cileungsi Diakui,Dihargai Dan Disegani,Saya tetwp meenjalankan 7 Misi nantinya jika Saya memimpin,yakni

1, Meningkatkan Profesionalisme Guru,
2, mengkolaborasikan kepengurusan semua jenjang pendidikan.
3, memberikan perlindungan hukum terhadap anggota.
4, membangun sinergitas antar organisasi.
5, membentuk pribadi yang kuat jasmani Dan Rohani serta kaya intelektual.
6, mendukung program Pemerintah Daerah Dalam Mewujudkan Program Pancakarsa.

Tujuh Misi Ini nantinya yang akan Saya kerjakan Bersama para pengurus.pungkasnya

( jon )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.