by

Purba Ditemukan Tewas Di Kamar Kosnya, Ditemukan Kertas Angka Tebakan

Berita Karo.OLNewsindonesia.Sabtu(23/01/21)

Warga jalan Penghasilan gang Kelapa Pusat Pasar Berastagi, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo digegerkan dengan temuan sesosok mayat Pria paruh baya yang di temukan telah tewas di kamar kos kosan atau rumah kontrakan milik Ginting warga Kabanjahe Sabtu, (23/01) 2021 sekira pukul 17.30 WIB bersama kertas tebakan angka berhadiah ada ditemukan di samping mayat.

Ketika warga mencoba memanggil- manggil hingga berkali kali tidak ada sahutan, sehingga pintu yang terbuat dari triplek tersebut di buka, namun terganjal oleh benda yang tak lain ketika di intip dari celah pintu tersebut, tampak Korban sudah terlentang dengan kepala menghadap pintu dan setengah badannya menahan pintu kamarnya.

Menurut salah satu saksi mata Ibu Nadeak (63) tetangga korban satu kos kosan tersebut mengatakan,” nama nya selama ini kami panggil dengan sebutan Purba ini, yang mana kami ketahui saat kami baru pulang kerja sekira pukul 17.20 WIB, karena curiga kami mencoba panggil panggil korban, namun tidak ada jawaban sehingga beberapa teman satu kos membuka pintu kamar nya yang terbuat dari triplek, namun saat di buka paksa, pintu tak terbuka, karena terganjal oleh tubuhnya, “ucapnya.

Ket foto : Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung bersama tim Medis dari Puskesmas Berastagi saat mengecek korban di dalam kamar nya, Sabtu (23/01) 2021 (Ist)
Ket foto : Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung bersama tim Medis dari Puskesmas Berastagi saat mengecek korban di dalam kamar nya, Sabtu (23/01) 2021 (Ist)

Menurut warga lainnya, bahwa korban
berasal dari Dolok Sanggul Kabupaten Humbahas ini sudah ada 2 Tahun tinggal di tempat kos kosan tersebut, korban sering pulang tengah malam karena pekerjaannya sebagai buruh lepas dan sebelum nya juga kita terakhir melihat kalau korban masih sarapan pagi. Sebelumnya beliau sempat memeriksakan kesehatan nya, saat itu diketahui korban tensinya tinggi, “ucapnya.

Warga langsung memberikan kabar ke Kepala Lingkungan setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian, begitu informasi ini sampai ke Petugas,sekira pukul 19.00 WIB Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung bersama anggota dan pihak tim medis dari Puskesmas Berastagi menuju lokasi dengan alat pelindung diri.

Sampai dilokasi Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung yang pertama sekali mendobrak pintu kamar tersebut dengan sekuat tenaga. Beberapa detik kemudian Kapolsekta ini dapat membuka pintu sehingga jelas terlihat korban sudah terbujur kaku di lantai kamar, lantas petugas medis masuk untuk memastikan bahwa korban sudah tak bernyawa lagi.

Pantauan crew olnewsindonesia.com dilokasi, saat ini petugas langsung amankan lokasi guna lakukan pemeriksaan dan membawa mayat ke Ambulance. Hingga berita ini di kirim ke redaksi belum diketahui apa penyebab pasti korban tewas, dan ketika crew olnewsindonesia.com mengkonfirmasi Kapolsekta Berastagi, mengatakan, “kita tunggu hasil dari pemeriksaan pihak Rumah Sakit,” ujarnya singkat.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.