Minibus Raja Napogos Tabrak Septor di Hutanamora Samosir, Anak Umur Enam Tahun Tewas di Tempat

Berita Samosir, OLNewsindonesia.Selasa (25/05/21)

Minibus milik PT. Raja Napogos yang membawa rombongan dari Palipi hendak ke Kecamatan Ronggurnihuta menabrak sepeda motor Yamaha Vega R, Anak Umur 6 Tahun yang dibonceng tewas di tempat kejadian, tepatnya di Jalan Raya Rianiate, Desa Hutanamora Kecamatan Pangururan, Samosir Sumatera Utara, Selasa (25/05/2021) pukul 08.00 wib.

Berikut Kronologis kejadian yang disampaikan Kanit Laka Lantas Polres Samosir, Bripka Heri Nalom Oppu Sunggu kepada OLNewsindonesia.com.

Benar pada hari Selasa tanggal 25 Mei 2021 Sekira Pukul 08.00 Sdra MARTUNAS EKANDI SITOHANG warga Pandiangan Desa Huta Dame Kec.Palipi (Pengemudi mobil angkutan PT. Raja Napogos) sedang membawa rombongan dari Palipi hendak ke Kecamatan Ronggurnihuta dengan kecepatan tinggi.

Dan sesampainya di jalan raya Rianiate ada 1 unit sepeda motor yamaha vega R yang dikendarai oleh Gumbal Naibaho (41) warga Toguan Desa Rianiate membonceng putrinya NAILA NAIBAHO (6) hendak membelok kekanan jalan.

Namun kemudian, Pengemudi minibus Raja Napogos melaju dengan kencang hendak mendahului Sepeda motor yang membelok kekanan dan langsung menabrak bagian belakang sepeda motor, kemudian penumpang sepeda motor terplanting ke kiri jalan sehingga tergilas ban depan mobil minibus Raja Napogos hingga pecah kepala bagian belakang dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara pengendara sepeda motor terpental kekanan dan mengalami luka ringan,. Korban kini sudah ditangani pihak RSU Hadrianus Sinaga Pangururan.

Barang bukti yang turut diamankan yakni, 1 (satu) Unit Sp.Motor Yamaha Vega R Warna hitam No.Pol : BB 2236 CC, 1 (satu) Unit Mobil Angkutan PT. Raja Napogos No.Pol : BK 1991 LE.

Pengemudi minibus Raja Napogos langsung diamankan dan menjalani pemeriksaan diruang laka lantas polres Samosir.

(JuntakStar/POLHUT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *