by

LSM PAKAR Siap Membela Kepentingan Masyarakat Samosir

Berita Samosir, OLNewsindonesia, Minggu (25/4/21)

Terdaftar di KEMENHAN nomor AHU : 0015922.AH.01.07.2018, LSM PAKAR Hadir di Kabupaten Samosir,.Sumatera Utara. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) PAKAR Siap Membela Kemerdekaan Rakyat, terlebih di kabupaten Samosir.

Berkantor di Jalan Raya Rianiate, LSM Pembela Kemerdekaan Rakyat (PAKAR), hari ini Minggu, 25 April 2021 menggelar rapat perdananya yang dihadirin seluruh pengururs DPC Samosir beserta anggotanya yang tersebar di 9 kecamatan yang ada di kabupaten Samosir.

Ketua DPC LSM PAKAR, Jamadu Siringo Ringo optimis, kehadiran LSM PAKAR ini akan menjadi lumbung informasi rakyat Samosir yang terkekang kemerdekaan nya oleh penyelenggara negara, dan LSM PAKAR Siap terdepan untuk menciptakan keadilan sosial, kesejahteraan, hukum, maupun pembangunan yang berkeadilan.

” Kepada seluruh anggota LSM PAKAR, lakukan yang terbaik buat rakyat Samosir. Tuntaskan semua tugas demi rakyat “, seru Jamadu Siringo Ringo.

Jamadu Siring Ringo juga meminta kepada seluruh anggota nya untuk berusaha menghilangkan stigma ‘Lean Saotik Mulak, yang selama ini melekat di masyarakat pada umumnya, terlebih di Kabupaten Samosir. “Bekerjalah dengan tulus, utamakan penyelesaian permasalahan yang berpihak ke rakyat. Cerdaskan rakyat dan tolak pembungkaman oleh pihak pihak lain. Selamat bekerja dan jaga marwah LSM PAKAR”. tutup Jamadu Siring Ringo.

(JuntakStar/POLHUT)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.