by

Pemerintah Desa Situsari Salurkan BLT Menjelang Lebaran

Berita Bogor,OLNewsindonesia,Senin(25/05)

Dampak Pandemi Covid-19 sangat dirasakan masyakarat terutama dalam bidang ekonomi untuk pemenuhan kebutuhan hidup .

Program pemerintah dalam mengantisipasi pemenuhan kebutuhan masyarakat Dengan berbagai program bantuan yang menyentuh langsung masyarakat terutama keluarga yang masuk kategori miskin.

Pemerintah Desa Situsari bergerak cepat melalui Anggaran Dana Desa langsung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada warganya terutama warga yang benar benar sangat membutuhkan.Jum’at(22/05)

Penyaluran BLT yang dilakukan Pemdes Situsari dihadiri langsung oleh Camat Cileungsi beserta jajaran mendapat apresisi dari warga penerima bantuan.

M.Dahlan selaku Kades Situsari mengatakan bahwa Penyaluran BLT bagi warganya yang terdampak pandemi Covid-19 adalah warga yang sudah terdata dan masuk dalam keluarga kategori tidak mampu.

Penyaluran BLT melalui Anggaran Dana Desa kami lakukan harus tepat Sasaran, Khususnya warga Saya yang tidak mampu, Kami Pemdes Situsari melalukannya dengan sistem antar langsung kerumah rumah warga,beber Dahlan.

Dalam kesempatan yang sama,Camat Cileungsi,Zaenal Azhari mengingatkan agar dalam penyaluran dana BLT benar benar transparan dan tepat sasaran.

BLT bagi warga miskin terdampak Covid -19 tidak boleh dipotong berapa pun ,Jika ada yang bermain main api,pasti ada sangsi hukumnya,tegas Zaenal Ashari menegaskan.

Turut hadir dalam Kegiatan Penyaluran BLT di Desa Situsari Kampung Karet Kecamatan Cielungsi yakni Sekcam Cileungsi, Babinmas dan Bhabinsa Desa Sitisari serta Jajaran BPD Situsari.

(YsF)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed