by

Terpilih Secara Aklamasi,Nurdin SH.MM pimpin Pramuka Kwarda Sumut Periode 2019 – 2024

Berita Medan.OLNewsindonesia, Sabtu (25/5)

Hari kedua penyelenggarakan musyawarah daerah (Musda) Gerakan Pramuka Sumatera Utara pada hari ini (Sabtu, 25 Mei 2019), pemilihan Ketua Kwarda Sumut periode 2019 – 2024 digelar.

Ada dua calon nama yang telah diusulkan oleh para peserta untuk dipilih menjadi pimpinan Kwarda Pramuka Sumut periode 2019 – 2024, diantaranya H.Nurdin Lubis SH.MM (Nomor urut 01) dan Jumira Abdi (Nomor Urut 02).

Pantauan OLNewsIndonesia.com dilokasi Musda digelar, kedua calon harus memaparkan Visi dan Misi nya masing masing. Namun, selesai calon 01 (H.Nurdi Lubis) memaparkan Visi dan Misinya di depan para peserta Musda, kini giliran calon 02 (Jumiran Abdi) untuk memaparkan Visi dan Misi nya didepan para peserta Musda.

Tak diduga, calon 02 Jumiran Abdi langsung menyatakan kepada peserta Musda agar mempercayakan kepemimpinan sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Sumatera Utara untuk masabakti 2019-2024.

“Secara tulus dan ikhlas, mari kita percayakan kepada Kakak Haji Nurdin Lubis SH.MM. sebagai Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumatera Utara untuk masa bakti lima tahun kedepan”, ucap Jumiran Abdi, yang disambut dengan tepuk meriah oleh seluruh peserta musda.

Dengan demikian para peserta musda melalui musyawarah mufakat memilih dan menetapkan beliau sebagai Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumatera Utara untuk masa bakti lima tahun kedepan (2019 – 2024).

(polhut)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed