by

Pelantikan Ranting Kecamatan Medan Baru Dikukuhkan, Ferdinan Ginting Ketua Terpilih

Berita Medan.OLNewsindonesia,Minggu(25/08)

Ribuan kader dan simpatisan Ikatan Pemuda Karya (IPK) serta pengurus Ormas kepemudaan di kota Medan serta undangan lainnya hadir memadati gedung pertemuan Pardede Hall Jalan Syalendra Medan, untuk menghadiri acara pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya serta Ranting Kecamatan Medan Baru untuk masa kepengurusan Tahun 2019 hingga Tahun 2024, Sabtu (24/08) 2019 sekira pukul 14:00 WIB .

Diacara pelantikan itu juga dihadiri Ketua Umum IPK Budi Panggabean mewakili,Plt Ketua DPD IPK Tingkat 1 Sumut,Bastian Panggabean,Plt Ketua DPD IPK Kota Medan serta sesepuh IPK ,Moses Tambunan dan Uli Tobing. Begitu juga Muspika Kecamatan Medan Baru,Danramil Medan Baru,Polsek Medan Baru,Satma IPK ,Ampi Medan Baru,Karang Taruna Medan Baru turut hadir serta undangan lainnya.

Kepengurusan IPK Kecamatan Medan Baru yang dilantik ,Ketua Ferdinan Ginting,Sekertaris M.Fernandus Tarigan dan Bendehara Iwan GT serta dilengkapi oleh seksi seksi kepengurusan dalam organisasi tersebut.

Ket foto : prosesi pengukuhan dan pelantikan PAC IPK Kecamatan Medan Baru, Sabtu (24/08) 2019 di Pardede Hall Medan
Ket foto : prosesi pengukuhan dan pelantikan PAC IPK Kecamatan Medan Baru, Sabtu (24/08) 2019 di Pardede Hall Medan

Seusai acara pelantikan kepengerusan PAC Kecamatan Medan Baru dilakukan oleh Budi Marpaung dan sekali gus menyerahkan bendera pataka,maka secara bersamaan juga dilakukan acara pelantikan oleh Ketua PAC yang baru dilantik terhadap 5 ranting dari 6 ranting IPK yang berada dibawah naungan PAC IPK Medan Baru.

Adapun pengurus 5 Ranting yang dilantik masing-masing ,Ranting Kelurahan Merdeka,Ketua Jecky Van Sinaga,SH,Sekjen Dody Djambak, ST,BendaharaSiswando Lubis,ST. Selanjutnya Kelurahan Petisah Hulu, Ketua Sutrisno,Sekjen Ucok MJ,Bendahara M.Taufik SE,Keluraham Babura, Ketua Jasa Sebayang,Sekjen Andre,SE,Bendahara Iwan Kop,Kelurahan Darat ,Ketua Franta Tarigan,Sekjen Estrada Aritonang,Bendahara Boni Girsang.

Kelurahan Padang Bulan, Ketua Aulia Sembiring,Sekjen Ramli N,Bendahara Edy Ginting ,sedangkan Kelurahan Titi Rante tidak dilantik,berhubung SK kepengurusan masih berlaku.”Kata Ketua panitia pelantikan Donny Boldamer,SE didampingi Sekertaris Dwikora Sembiring,SH yang disampaikan oleh M.Fernandus Tarigan disela sela acara.

Dikesempatan itu Ferdinanta Ginting mengatakan, terima kasihnya kepada seluruh pengurus IPK, simpatisan dan kader yang datang dalam acara pelantikan ini. “Kiranya kita secara bersama-sama untuk menjalin kebersamaan untuk memajukan IPK ini kedepannya.

Begitu juga kepada Ketua Ranting yang baru dilantik agar dapat mengibarkan bendera organisasi tersebut,jalin kebersamaan dengan masyarakat dan begitu juga dengan pemerintah setempat. Selain itu dia juga meminta dukungan kepada rekan juang sesama IPK dan saya berjanji akan terus mengibarkan bendera IPK di Kecamatan Medan Baru, “ujarnya.

Begitu juga dikatakan Budi Marpaung,kita sesama Ormas harus saling menjalin kerja sama satu sama lainnya,untuk itu saya sangat mengharapkan agar organisasi ini dapat dikembangkan, “harapnya sembari menyerahkan bendera pataka IPK kepada Ferdinan Ginting didampingi Fernandus dan Iwan GT serta anggota yang dilantik serta Surat Keputusan pelantikan. Diacara itu juga diringi musik dan penyanyi serta tarian untuk sekali gus menghibur seluruh anggota IPK dalam acara pelantikan tersebut.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.