by

Kunjungan Kerja Tim Monitoring dan Evaluasi PKM di Kelurahan Ujung Pandang Baru

Berita Makassar,OLNewsindonesia,Jum’at(25/10)

Kunjungan kerja rombongan Tim Monitoring PKM dikota Makassar, kali ini menyambangi salah kelurahan yang menjadi target evalusi pada lorong kebun taman kota.

Tim monitoring yang di dominasi oleh mahasiswa/i dari kampus Universitas Negeri dikota Makkasar bersama PKK dan tokoh masyarakat untuk melaksanakan program kerja ” lorong kebun kota” , ditarget kan kota Makkasar yang indah dan sejuk.

Dalam penyenggaraan yang berlangsung pada (23/9) mengambil titik kumpul pada jalan Ade Irma Nasution ir.no.2 ,panitia dalam kata sambutannya menyampampaikan melalui Ismael Marasabesi
bahwa tanaman hidroponik dan toga musti digalangkan sekitar lorong ini dibuatkan untuk memperindah dan mempercantik keadaan lorong dalam kota, di samping tanaman ini yang ada terasa nyaman mengelilingi dan melihat kebun lorong yang di Makassar.

Semetara itu adapun pendampingan yang dilakukan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Negeri Makassar pada acara berlangsung tampak hadir para tokoh lembaga diataranya Dr.Ir Hj Marhawati, M.Si (Ketua) Dr Agus Syam S.Pd , M.Si (Anggota) yang juga tekun mengikuti hingga usai acara

A. Panguriseng, S.Sos lurah Pandang ujung baru saat di kompirmasi olnew indonesia membenarkan kunjungan Tim monitoring evalusi dari pihak PKM serta mengatakan “kami sangat menghimbau turun kemasyakat guna melestarikan kegiatan tersebut karna loporan Rt/ Rw sangat responsif untuk mewujukannya ” , menyudahi kompirmasinya.

( neil/anto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed