by

DPD Partai Nasdem Kabupaten Karo Resmi Buka Pendaftaran Balon Bupati Dan Wakil Bupati Karo

Berita Karo.OLNewsindonesia,Rabu(25/09)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara , menggelar konferensi pers di sekretariat partai di jalan Sudirman No. 80 Kabanjahe terkait penerimaan resmi pendaftaran bakal calon (Balon) Kepala Daerah untuk periode 2020 – 2024 pada Senin (23/09) pukul 09.30 WIB.

Febrianto Purba Ketua Bapilu (Badan pemenangan Pemilu) Partai Nasdem Kabupaten Karo dalam kesempatan tersebut mengatakan, sesuai amanat dan isi surat perintah dari DPP Partai Nasdem , terkait tentang penjaringan Balon kepala daerah priode 2020 – 2024 , terhitung sejak hari Senin tanggal 23 sampai dengan penutupan tanggal 23 Oktober 2019, kami pengurus Partai Nasdem secara resmi membuka tahap penerimaan calon Bupati /Wakil Bupati Kabupaten Karo,”jelasnya.

Dalam Acara konferensi pers yang digelar DPD Partai Nasdem Kab.Karo di sekertariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Karo terkait tentang kesiapan Partai dalam mengusung calon kepala daerah (Bupati/Wakil Bupati) Karo yang dihadiri Efrat Jumat Agung Ginting Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karo didampingi Sekretaris Mulianta Purba, Ketua OKK Jhoni Siahan ,Bendehara Irwan Ginting, Wakil Ketua DPD Joey Rumaningga, Wakil Ketua DPD Daris Kaban dan Ketua KSN P Nasdem Karo, Pedomanta Ginting .

Efrat Jumat Agung Ginting dihadapan awak media mengucapkan, ” kami dari pengurus Partai Nasdem Karo mengucapkan banyak terima kasih kepada konstituen yang telah menentukan pilihan dan kepercayaan nya kepada Partai Nasdem, sehingga Partai Nasdem di Tanah Karo mendapat peringkat ke dua suara terbanyak dan mengungguli suara Partai lainnya.

Semoga dengan pencapaian ini Partai Nasdem kedepannya dapat lebih bersinergi lagi dan kami berharap kepada anggota Legeslatif yang terpilih dari Partai Nasdem nantinya dapat lebih mengedepankan kepentingan masyarakat banyak dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi maupun golongan,” ungkapnya.

Ket foto  : Salah satu perwakilan Balon yang mengambil formulir pendaftaran dalam Pemilihan Umum kepala daerah Kabupaten Karo di Sekretariat Kantor Partai Nasdem Kabupaten Karo di Kabanjahe.
Ket foto : Salah satu perwakilan Balon yang mengambil formulir pendaftaran dalam Pemilihan Umum kepala daerah Kabupaten Karo di Sekretariat Kantor Partai Nasdem Kabupaten Karo di Kabanjahe.

Efrat Jumat Agung Ginting Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karo, menegaskan, “dalam proses pendaftaran Balon Pilkada Karo tahun ini sesuai dengan yang diamanahkan Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh bahwa bagi kandidat yang akan mendaftar dirinya untuk mengikuti kontestasi Pilkada serentak. Secara tegas di kesempatan ini saya sampaikan bahwa Partai Nasdem tidak memungut se-sen pun biaya pendaftaran alias “gratis” tanpa mahar bahkan untuk bahan materai pun sudah di sediakan disini”,terangnya.

Terangnya kembali, Partai Nasdem dalam penjaringan Balon kepala daerah membuka ruang seluas luasnya bagi putra – putri Karo terbaik yang ingin bertarung di Pilkada kali ini. Tidak serta merta harus mengedepankan/mengutamakan para kader Partai Nasdem, jadi bagi siapa saja kandidat yang dianggap layak sesuai kreteria yang di tetapkan DPP dan DPW Partai Nasdem nantinya selagi kandidat tersebut punya niat serta kemauan untuk membangun Tanah Karo tanpa pamrih bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo , intinya! Partai Nasdem siap mendukung sepenuhnya,”pungkasnya.

Crew Olnewsindonesia saat mengkonfirmasi Wakil Ketua DPD Karo Daris Kaban Rabu siang, (25/09) 2019 sekira pukul 12.30 WIB di Sekretariat Partai Nasdem Kabanjahe menyampaikan,”hingga saat ini sudah ada 4 (empat) orang utusan/perwakilan bakal calon yang sudah mendaftar kesekretariatan dan mengambil kelengkapan data untuk pengisian formulir pendaftaran,” jelas Daris Kaban singkat.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.