Pelantikan DPC LSM PENJARA Indonesia Di Majalengka, Dihadiri Ketumnya

Majalengka OLNewsindonesia, Minggu (25/02)

Bertempat di gedung SKB (Sanggar Kesenian dan Budaya) Kabupaten Majalelengka, Ketum (Ketua Umum) LSM PENJARA INDONESIA hadir dalam kegiatan pelantikan Kepengurusan DPC LSM PENJARA INDONESIA di Kabupaten Majalengka pada hari minggu (25/02).

Kegiatan tersebut di isi dengan pemberiaan piagam penghargaan untuk kabupaten Majalengka yang diberikan oleh kepala kesbangpol secara simbolis tampak hadir dalam kegiatan itu unsur ketua ketua dari wilayah jawa barat diantaranya ketua DPC BEKASI, ketua DPC BOGOR,KUNINGAN.

Dalam pelantikan itu Ketum LSM PENJARA menyampaikan ” Bahwa dalam kasus IT yang selama ini terjadi diindonesia, hukum hanya menjerat penguna IT. Tapi tidak dapat menyentuh penyedia IT itu. Maka hal hal ini berdampak pada kerugian masyarakat. Untuk LSM PENJARA INDONESIA akan mengajukan uji materi ke MK terkait masalah UU IT “. Serta rawannya isu PKI dan ujaran kebencian melalui penggunaan IT lewat medsos.

Masih ditempat yang sama Ketua terpilih mengatakan “Harusnya ada keadilan antara penyedia dan penguna berkeadilan di mata hukum karna ada nya hubungan sebab dan akibat menurut YADHI ditampakan nya DPC LMS PENJARA INDONESIA masih mengkedepan fungsi control terkait masalah PILKADA dimajalengka yang lagi berlangsung dalam PILKADA SERENTAK di INDONESIA.

Terkait masalah pembangun bandara Internasional kertajati DPC LSM PENJARA tidak mau jadi penonton saja menyudahi wawancaranya dgn olnews indonesia.

(Neil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *