by

BREAKINGS NEWS, Tabrakan Beruntun Terjadi Di Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Cianjur

Puncak Cianjur-Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Puncak, tepatnya di Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jumat sekitar pukul 04.15 WIB. Truk bermuatan minuman botol menabrak 10 kendaraan yang ada di depannya.

Tidak ada korban jiwa, namun pengemudi sopir tersebut mengalami luka dalam kejadian tabrakan beruntun tersebut.

Kepada OLNEWSINDONESIA Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Erik Bangun Prakarsa Tabrakan menyatakan, tabrakan berawal truk boks bermuatan minuman botol melaju dari arah Bogor menuju Bandung.

Saat melintasi jalan menurun dan menikung truk yang dikemudikan Suherman diduga mengalami rem blong.

“Truk itu menabrak 7 kendaraan di depannya,” kata Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Erik Bangun Prakarsa, saat dikonfirmasi, Jumat (25/8/2017). Ungkapnya kepada awak media OLNEWSINDONESIA

Ketujuh kendaraan tersebut yakni dua Toyota Avanza, satu Toyota Fortuner, satu Toyota Rush, dua Mitshubisi Pikup, dan satu truk engkel.

Truk tersebut baru berhenti setelah menabrak tiga mobil dari arah berlawanan, yaitu mobil Daihatsu Grand Max, angkot, dan truk boks.

epada OLNEWSINDONESIA Erik Menuturkan “Ketiga mobil itu ditabrak saat berhenti karena ada pengaturan jalan,” ada dua orang luka, sedang kami data,”

Menurut Erik, truk tersebut diduga mengalami rem blong sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat di jalan menikung dan menurun.

“Masih diselidiki, hasil sementara remnya tidak berfungsi,” kata Erik kepada OLNEWSINDONESIA.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.