by

Safari Ramadhan Berbagi Kasih, Polres Samosir Bagi Sembako Kepada Wartawan Se-Kabupaten Samosir

Berita Samosir, OLNewsindonesia Jum’at (24/4)

Memasuki bulan suci Ramadhan, Polres Samosir, Sumatera Utara, selain melaksanakan tugasnya untuk menjaga stabilitas keamanan serta pencegahan Covid-19 juga mempunyai program berbagi kasih dengan membagi sembako kepada seluruh wartawan se-kabupaten Samosir, Jum’at (24/4/2020) di Mako Polres Samosir, Pangururan.

Kapolres Samosir AKBP M Saleh, SH, MH., memimpin langsung giat pembagian sembako yang juga didampingi Kasat Serse AKP Jonser Banjarnahor SH, serta para perwira dan bintara Polres Samosir.

Kapolres Samosir AKBP M Saleh SH, MH mengatakan kegiatan pembagian sembako kepada rekan rekan wartawan ini sebagai bentuk kepedulian sebagai mitra kerja di Bulan Suci Ramadhan ini, serta meringankan beban para wartawan dampak pandemi Covid-19.

“ Safari Ramadhan ini, kami Polres Samosir bernagi kasih Kepada Wartawan Se-Kabupaten Samosir sebagai mitra kerja kami. Dan kepada rekan rekan yang beragama Muslim, kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1441 H”, ucap M Saleh.

Kapolres Samosir juga meminta untuk tidak melakukan mudik di hari raya Idul Fitri. “Kepada warga dan kita semua, untuk tidak mudik di hari raya nanti (Idul Fitri), dan mari kita bersama memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di kabupaten Samosir”, pinta Kapolres Samosir, AKBP M Saleh seraya mengucapkan Horas, Horas, Horas.

Pantauan OLNewsindonesia, Kapolres Samosir AKBP M Saleh, SH, MH didampingi Kasat Serse AKP Jonser Banjarnahor SH, serta para perwira dan bintara Polres Samosir langsung menyerahkan sembako kepada puluhan wartawan berupa Beras 1 karung (5kg), Minyak Goreng 1 Liter, dan Telur satu papan.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.