by

KPU Karo Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Dan Penandatanganan Fakta Integritas Di Sinabung Hotel

Berita Karo.OLNewsIndonesia,Kamis24/09)

Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Karo gelar rapat pleno terbuka sekaligus pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) serta penandatanganan deklarasi kampanye damai dan fakta integritas pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karo tahun 2020 di Aula Hotel Sinabung Berastagi, Kamis (24/09) 2020 pada pukul 10.00 WIB.

Saat pencabutan nomor yang di pandu oleh Pihak KPU melalui pembawa acara Cot dan Merap, Ketua KPUD Karo Gemar Tarigan mengumumkan hasil pencabutan acak nomor urut masing masing Paslon yakni, untuk nomor urut 01(satu) jatuh pada Paslon Jusua Ginting dan Saberina Br Tarigan MARS , no urut 2 (dua) Cuaca Bangun – Agen Morgan Purba, nomor urut 3 (tiga) pasangan Iwan Sembiring Depari SH – Ir. Budianto Surbakti dan nomor urut 4 (empat) pasangan Yus Felesky Surbakti – Drs. Paulus Sitepu serta nomor urut 5 (lima) pasangan Cory Sriwaty Br Sebayang – Theopilus Ginting.

Ket foto  : KPUD Karo saat membacakan deklarasi kampanye damai yang di ikuti oleh seluruh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karo 2020 di Aula Hotel Sinabung Berastagi, Kamis (24/09) 2020 (Ist)
Ket foto : KPUD Karo saat membacakan deklarasi kampanye damai yang di ikuti oleh seluruh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karo 2020 di Aula Hotel Sinabung Berastagi, Kamis (24/09) 2020 (Ist)

Usai pencabutan nomor dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas kepada seluruh Paslon dan di ikuti Forkopimda plus disaksikan Ketua dan Komisioner KPU lainnya di tempat yang telah disediakan oleh Pihak panitia.

Sementara itu, Ketua KPU Kab Karo Gemar Tarigan menyampaikan, bahwa Kami mengingatkan kembali proses Pilkada tetap mengikuti protokoler kesehatan di masa pandemi Covid-19 masih melanda, dan usai pencabutan nomor ini, sudah terbentang luas didepan kita untuk menuju kampanye, silahkan gunakan dengan baik dengan pendekatan pendekatan yang baik pula, dan disini kami ucapkan terimakasih kepada Forkopimda khususnya kepada Bapak Bupati Karo, karena kita telah berhasil dan yang pertama Kabupaten Karo menerima Dana Anggaran untuk Pemilu tahun ini, “ucapnya.

Hadir dalam acara rapat pleno dan pencabutan nomor tersebut diantaranya, para ke 5 (lima) Paslon, Muspida plus /Forkopimda Kabupaten Karo, Bawaslu dan seluruh Komisioner KPU Karo serta berapa dari masing masing Tim Paslon.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed