by

Demi Kesehatan Dan Memutus Penyebaran Covid-19 Humas Protokol Pemkab Karo Terapkan Protokol Kesehatan

Berita Karo.OLNewsindonesia,Sabtu(26/09)

Akibat meluasnya penyebaran virus Covid-19, yang tak tahu kapan berakhir tersebut tentu hal ini kita harus tetap mengantisifasi dan selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah diterapkan sebelumnya oleh Pemerintah, hal ini ditekankan Sekda Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba,MSi melalui Kabag Humas Protokol Setda Kabupaten Karo Frans L. Surbakti ,Jumat (26/09) sekira pukul 09. 00 WIB diruang kerjanya.

Dikatakanya kembali,bahwa wujud virus Covid-19 ini tidak terlihat sama sekali ,untuk itu kita harus waspada dengan mengikuti himbauan yang ada, seperti rajin cuci tangan, tetap jagak jarak, pakai masker dan pakai Handsanitizer.

Begitu juga kita tetap menerapkan di ruangan Humas Pemkab Karo ini, bagi setiap orang yang datang untuk bertamu termasuk Wartawan ,maka harus memakai masker dan dilakukan cek suhu tubuh terlebih dahulu,setelah itu tangan disemprot dengan Handsanitizer yang telah di sediakan, Kita harus waspada demi keselamatan kita masing-masing,”ucapnya.

Dijelaskannya lagi,untuk itu kita harus saling mendukung ,sebab kesehatan paling utama dalam hidup,pun begitu yang diterapkan di Humas ini, salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan Kita masing-masing, “tandas Kabag protokol ini singkat.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed