by

Jubir Satgas Gugus : ODP di Samosir Tinggal 1 Orang

Berita Samosir, OLNewsindonesia.Jum’at (24/4)

Orang Dalam Pengawasan (ODP) terkait wabah virus corona di Kabupaten Samosir tinggal 1 orang dari sebelumnya 4. Demikian disampaikan Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Samosir, Rohani Bakkara, Jumat (24/4/2020).

Kata Rohani, kondisi ODP tersebut semakin membaik. “Mari kita doakan agar dia cepat sembuh dan Samosir pun tanpa ODP dan bebas dari wabah sampai Covid-19 dinyatakan berhenti atau tidak ada lagi di Indonesia utamanya di Samosir. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Samosir, terus bekerja keras tak mengenal lelah berjuang menghempang penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Samosir selama 24 jam,” katanya.

Selanjutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir, melalui Dinas Kominfo, menyampaikan terima kasih kepada elemen masyarakat baik secara kelompok maupun pribadi yang telah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19.

“Kiranya bantuan sosial yang telah diberikan dapat meringankan beban mereka selama pandemi Covid-19,” kata Rohani.

Para pemberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Samosir, di antaranya keluarga Bupati Rapidin Simbolon, keluarga Wakil Bupati Juang Sinaga dan Kapolres/Polres Samosir, Martin Manurung (DPR-RI), Sorta Ertati Siahaan (Anggota DPRD), Rismawaty Simarmata (DPRD), Renaldi Naibaho (DPRD), Nasib Simbolon (DPRD), Romauli Panggabean (DPRD), keluarga Noni, Sulvia Situmorang (DPRD), Polma Gurning (DPRD), IPK Samosir, DPC PDIP Samosir, Ikatan Mahasiswa Anak Samosir (IMAS) dan Tim Sukses Rapidin-Juang (Rab Berjuang), Sebutnya.

Menurut Rohani, dalam mengatasi pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Samosir tetap membutuhkan dukungan dari TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat untuk memberikan bantuan sembako bagi masyarakat.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.