by

Polres Karo Gelar Syukuran Apresiasi Penganugrahan Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(24/12)

Kegiatan acara syukuran apresiasi dan penganugrahan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Tanah Karo dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R . Hutajulu S.I.K.,M.H. dan dihadiri oleh PJU, Kapolsek/ta Jajaran Perwira, Personil Polres Tanah dan Ibu Ketua dan Ibu-Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo, bertempat di Aula Purpur Sage Polres Tanah Karo. Senin (24/12) 2018 Pkl 09.20 WIB.

Polres Tanah Karo akan terus berkomitmen untuk mencegah korupsi di lingkungan kerja dan meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat sesuai dengan arahan dan bimbingan Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R . Hutajulu S.I.K.,M.H. adalah, dengan adanya apresiasi dan penganugrahan WBK Polres Tanah Karo, di harapkan kita seluruhnya (Keluarga Besar Polres Tanah Karo) lebih termotivasi dan lebih giat lagi ke depan khususnya pelayanan kepada masyarakat. Dan kita buktikan kalau kita benar-benar mampu menerima Apresiasi dan Penganugrahan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2018 ini, ” ucap Kapolres .

Ket foto  : Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu S.I.K saat memberikan nasi tumpeng kepada perwakilan personil Polres Karo dalam acara syukuran apresiasi dan penganugrahan Wilayah Bebas Korupsi di Mapolres Tanah Karo Kabanjahe, Senin (24/12) 2018
Ket foto : Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu S.I.K saat memberikan nasi tumpeng kepada perwakilan personil Polres Karo dalam acara syukuran apresiasi dan penganugrahan Wilayah Bebas Korupsi di Mapolres Tanah Karo Kabanjahe, Senin (24/12) 2018

Selanjutnya AKBP Benny R Hutajulu SIK mengatakan, ” mari bersama-sama kita tingkatkan dan kita jaga apresiasi dan penganugrahan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2018 Polres Tanah Karo tersebut. Serta laksanakan tugas dengan Ihklas juga penuh tanggung jawab khususnya dalam Ops Lilin Toba 2018 Polres Tanah Karo, dan mari bersama-sama kita bergandengan tangan dalam menyongsong Natal 2018 dan tahun baru 2019, ” tandasnya.

Di mana acara syukuran apresiasi dan penganugrahan predikat WBK ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Tanah Karo yang di dampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari cabang Tanah Karo dan diberikan kepada dua orang perwakilan personil yaitu Briptu Sri Siswanta dan Bripda Egi Dwi Pranata .

Sekedar mengingat pembaca, yang mana penyerahan apresiasi dan penganugrahan Zona Integritas menuju WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2018 kepada Polres Tanah Karo diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI di dampingi Menpan RI dan diterima langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R . Hutajulu S.I.K.,M.H pada hari Senin, (10/12) 2018 silam yang bertempat di The Sultan Hotel dan Residence, Jakarta.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.