by

Pemkab Samosir Gelar Temu Pers Triwulan Kedua Tahun 2018

Samosir.Olnewsindonesia,Selasa (24/04)

Pemerintah Kabupaten Samosir, melalui dinas komunikasi dan informasi (Diskominfo), menggelar Temu Pers Triwulan kedua tahun 2018, di Aula kantor Bupati, selasa (24 April 2018).

Temu Pers Triwulan Kedua, dihadiri oleh Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM, Sekretaris Daerah Drs.Jabiat Sagala M.Hum, Asisten Satu Bidang Pemerintahan, Mangihut Sinaga, Kadis Kominfo, Kitman Malau, Kadis Perakpp Marang Situmorang, Kabag Humas, Siswanto Sinambela,Plt Asisten dua Saul Situmorang, serta puluhan rekan rekan pers dari berbagai media online/cetak yang bertugas dikabupaten Samosir.

Dipandu oleh Asisten Satu Mangihut Sinaga, Suasana temu pers berlangsung lancar dan harmonis.

Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM menyambut baik digelar nya temu pers oleh Diskominfo, serta menyampaikan apresiasinya kepada rekan rekan wartawan, yang mana telah memberi informasi melalui pemberitaan tentang pembangunan kabupaten Samosir, serta pers Samosir sekarang ini semakin dewasa, ujarnya.

Sebelum sesi tanya jawab, Bupati Samosir memaparkan kondisi pembangunan di kabupaten Samosir, baik yang bersumber dari APBN maupun APBD.

Foto: Para wartawan online/cetak ikuti Temu Pers oleh pemkab Samosir
Foto: Para wartawan online/cetak ikuti Temu Pers oleh pemkab Samosir

Bupati Samosir Juga menjelaskan, bahwa penyerapan anggaran APBD kabupaten Samosir masih 12 persen dari 800 Miliar lebih di tahun 2018, dan kita akan pacu lagi, untuk pembangunan Samosir.

Ditambahkannya, bahwa untuk rekan wartawan, perihal uang rilis, akan ditampung di ABPD-P, diharap rekan rekan wartawan untuk bersabar. “Bekerjalah secara rasional, dan kami siap dikritik demi perbaikan, karena kami bukan manusia yang sempurna, masih banyak kekurangan sana sini”, harap Bupati.

Pertanyaan wartawan dijawab secara tegas dan transparan oleh Bupati Samosir, sehingga membuat puas wartawan. Temu pers kali ini nampaknya lebih komunikatif.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.