by

Nekat ! Besuk Teman Di Polsek Karo, Bawa Narkoba

Tanah Karo – OLNewsindonesia. Boleh dikatakan Keberanian Toufik sangat luar biasa. Pasalnya laki-laki 45 tahun warga Pancurbatu Kabupaten Deli Serdang, sumatra Utara ini nekat menyeludupkan narkoba jenis sabu-sabu kepada tahanan yang sedang ditahan  di sel Polres Karo. Akibat perbuatannya,maka Toupik pun terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib sehingga ketangkol di Polres Karo.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Kasat Res Narkoba Polres Karo AKP Sopar Budiman,bahwa kejadian itu dilakukan oleh pelaku terjadi pada Jumat (23/2) Kira-kira pkl 16:00 wib, dimana pada saat itu  pelaku mendatangi Polres Karo serta membawa bungkusan plastik assoy untuk mengunjungi salah seorang tahanan.

Sesampainya pelaku di pintu masuk Polres Karo, personel Sat Sabhara langsung melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan  tersebut. Ketika diperiksa ternyata didalamnya ditemukan satu  kotak pasta gigi merk Pepsodent . Setelah diteliti isi dari pasta  gigi itu,ternyata didalamnya diselipkan satu potong pipet plastik yang berisi narkotika jenis shabu yang dibalut dengan satu lembar plastik assoy warna hitam yang hendak diseludupkan kepada tahanan yang hendak dibesuknya.

Atas adanya hal tersebut,maka pelaku pun langsung diamankan ke Sat Res Narkoba  untuk dimintai keterangan dan begitu juga narkoba yang hendak dimasukkan kedalam sel turut diamankan.”Sabu itu hendak dibawa ke dalam sel ,namun gagal setelah terlebih dahulu diamankan oleh anggota Sabara ketika memasuki Polres Karo”, ujar Kasat Resmi Narkoba Polres Karo AKP S. BUDIMAN.

Disambungnya lagi,ada pun barang bukti yang diamankan dari pelaku yakni,satu potong pipet plastik warna bening berisikan narkotika jenis shabu dengan berat bruto 1,21 gram,satu lembar plastik assoy warna hitam.

Satu buah pasta gigi merk Pepsodent ,satu buah kotak pasta gigi merk Pepsoden dan satu unit HP  merk Samsung warna HITAM, “Kini pelaku sudah diamankan untuk dimintai keterangan dan kasus ini akan dikembangkan, “jelasnya.

(david/olnewsindonesia.com)

.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed