by

Kegiatan Foging JPKP Di Harapan Baru

Bekasi OLNEWSINDONESI.

Nyamuk sering sekali mengganggu kehidupandan kenyaman kita. Terlebih lagi disaat kita sedang bersantai atau sebelum tidur. sering sekali nyamuk berterbangan dan mengganggu aktifitas kita sehari-hari.

Terlebih lagi, nyamuk bisa menyebabkan penyakit yang akan membawa anda kepada kematian. Penyakit demam berdarah, tentunya sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga kita karena penyakit demam berdarah ini disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegipty yang terkenal sangat mematikan.

Komunitas Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) di Wilayah Kecamatan Bekasi Barat tepatnya kota baru melaksanakan kegiatan Foging guna membasmi penularan nyamuk demam berdarah atau Aedes Aegipty. JPKP sering sekali mengadakan rentetan kegiatan yang selama ini dikondisikan oleh jajaran DPD KOTA BEKASI dalam rentang waktu 2 tahun dan salah satunya kegiatan Foging.

Salah satu pengakuan warga masyarakat pada media OLNEWSINDONESI pada minggu (23/7/17) di sela-sela kegiatan Foging yang sedang berlansung mengatakan DPD JPKP Kota Bekasi memang melaksanakan banyak kegiatan sosial kemasyarakatan selain foging ada juga Baksos yang sekarang diadakan tuturnya.

Di sisi lain pemerhati lingkungan hidup yang ada di Bekasi Jhon membenarkan aksi Organisasi yang satu ini. Jhon Menangapi hal diatas forum komunikasi ormas bekasi (FKOB), memang perhatian khusus dari Pemeritah Kota Bekasi sudah saatnya memberikan sport bagi kegiatan sosial semacam ini agar kondisi masyarakat kota dapat terbantu setidaknya, membangun masyarakat pada tingkat sehat, menutup pembicaraannya. (neil/kadek)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.