by

Yayasan Grafik Mengusung Kegiatan Renungan Malam

Bekasi, OLNEWSINDONESIA.

Bekasi, “SECERCAH HARAPAN ” inilah judul dalam renungan malam yang diusung oleh yayasan Grafik Bekasiyang komando’i oleh Daniel Ramadhan,Yang dalam sambutan nya mengatakan bahwa yayasan GRAFIK sdh ada 10 tahun lalu yang pada awalnya memiki 5 orang staf sekarang sudah mencapai 44 oranh pada tahun 2017 yang dalam renungan malam ditambahkannya 13 orang yang meninggal dunia dalam melaksanakan operasi penangan Hiv/Aids yang kendalikan oleh yayasan Grafik di kota dan kabupaten bekasi.

cape warna warni yang dijadi kan tempat renungan malam pada jumat (18/8) tampak dihadiri peserta dari berbagai kalangan dari unsur masyarakat termasuk bidan juga ormas.

Saat renungan malam berlangsing
Saat renungan malam berlangsing

Juga ada pemberian bingkisan untuk anak-Anak yang diberikan sebaagi wujud kepedulian dari organisasi peduli HIV/AIDS

Pada OLNEWSINDONESIA disebutkan,bahwa renungan ini lebih menekankan tentang kisah rekan2 para pengiat peduli Hiv/AIDS yg telah wapat dan tetap memperjuangkan misi kemanusiaan sampai selamanya.

Menanggapi hal itu ketua FKOB daniel berkomentar kegiatan kemanusiaan semacam ini memang harus terus difokuskan karna kepedulian pada manusia itu juga ibadah,sebab ada filosofi yang sama ” manusia hidup untuk memanusiakan manusia lainnya, menutup komentarnya pada OLNEWSINDONESIA. (NEIL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.