by

Siap Bentuk, Gabungan Remaja Dukung ARD ( Relawan Garda )

Jalancagak Subang OLNEWSINDONESIA.

Daya tarik ARD sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Subang pada Pilkada Serentak mendatang telah membangkitkan animo sejumlah anak muda di wilayah Subang Selatan, khususnya di seputar kecamatan Jalancagak. Hal tersebut dapat dilihat dari sinyalemen kelompok-kelompok anak muda yang siap memenangkan ARD pada perhelatan pilkada 2018 tersebut yang memang atmorfienya sudah mulai terasa saat ini. Salah satu kelompok anak muda yang begitu antusian adalah Fauzian cs. Kelompok muda (remaja) yang bearada di desa Tambakan dan Tambakmekar ini siap membentuk tim relawan dengan nama GARDA (Gabungan Remaja Dukung ARD).

Puluhan remaja ini dalam waktu dekat akan mendeklarasikan teamnya “ kami setelah bertemu dan melihat profil beliau menjadi lebih yakin bahwa ARD adalah satu-satunya bakal calon yang paling pantas terpilih menjadi bupati mendatang, selain kegantengannya visi dan misinyapun paling rasional, maka dari itu kami sebagai kelompok pemuda berkepentingan untuk turut mensukseskan calon yang paling ideal untuk memimpin Subang, yaitu ARD” demikian ungkap Fauzian ketika diwawancarai oleh tim redaksi OLNEWSINDONESIA.

“ bagi para remaja dan pemuda yang siap bergabung dengan Tim Relawan GARDA dipersilahkan menghubungi Nomor HP. 085294247309 ”. Pungkas Fauzian Prima Kurniawan kepada redaksi. (Asyon / Acw)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.