by

Kantor Hukum Boin Silalahi Dan Rekan Resmi Dibuka

Berita Karo.OLNewsindonesia.Sabtu(23/10/21)

Boin Silalahi Pengacara muda yang gaul mengggelar syukuran Kantor Hukumnya yakni ‘Boin Silalahi SH,MH & Rekan’ (Advokat/Pengacara dan Konsultan Hukum) yang beralamat di Jalan Jamin Ginting komplek gang Pijer Podi Sumber Mupakat Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara, pada Sabtu (23/10.2021).

Prosesi acara diawali dengan Kebaktian singkat dari Gereja GPdI Imanuel Berastagi serta dilakukan pemotongan pita oleh ibu Gembala Sidang dan sekaligus buka kunci dilakukan Bapak Gembala sekira pukul 07.00 WIB oleh Pdt Paham Ginting Mth dari Gereja GPdI Imanuel Berastagi.

Adapun yang hadir Kerabat dan Rekan sejawat Boin Silalahi yang memberikan ucapan selamat sukses atas peresmian kantor Boin Silalahi SH MH & Rekan, diantaranya dari Anggota DPRD Karo (Herty Delima, Abdi Depari, Dody Sinuhaji) dan dari Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe (Sulhanuddin SH,MH), Ketua MPC PP Kabupaten Karo (Darma Ginting), PDI Perjuangan Kabupaten Karo dan Jajaran, Asosiasi UMKM Kab Karo, Bamagnas Kab.Karo, Gamki, Perbakin dan lainnya.

Salah satu anggota DPRD Karo Abdi Depari sampaikan selamat dan sukses kepada Boin Silalahi atas Kantor Hukum yang baru diresmikannya tersebut. “Semoga kedepannya terus eksis, konsisten membela dan memperjuangkan hak – hak masyarakat yang terzolimi secara Hukum,”ungkap Abdi ini.

Pantauan wartawan olnewsindonesia.com, tampak Keluarga Besar Boin Silalahi dan tamu undangan yang hadir secara silih berganti dari berbagai kalangan dan kolega Boin Silalahi ini, satu persatu turut memberikan sambutan ucapan selamat memasuki kantor Hukum yang baru, dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat.

Selamat dan Sukses..!, semoga karir Boin Silalahi dan Rekan sukses terus kedepannya..!

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.