by

Memperingati Hari Santri Nasional,Kapolres Samosir Kunjungi Yayasan Ibnu Sina

Samosir.Olnewsindonesia,Selasa(23/10)

Hari santri Nasional, tepatnya jatuh pada tanggal 22 Oktober 2018, Dalam rangka melaksanakan commandire wish kapolda sumut, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojad S.ik MH dan jajarannya, melakukan silahturahmi bersama anak anak santri yayasan Ibnu Sina, kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir Sumatera Utara, Senin(22/10) sekira pukul 15.00 Wib, bertempat di yayasan Ibnu Sina.

Kapolres Samosir AKBP Agus Darojad S.ik MH mengatakan, Selamat hari Santri Nasional untuk wilayah Kab. Samosir, khusus nya anak anak santri di yayasan Ibnu Sina “semoga dihari santri Nasional ini, para santri dapat berjuang untuk menjaga keutuhan NKRI dari berbagai ancaman yang terjadi saat ini,” ungkap Kapolres Samosir.

Foto : Kapolres Samosir AKBP Avus Darojad S.ik MH dan jajarannya, bersilahturahmi bersama anak anak Santri di Yayasan Ibnu Sina di hari Santri Nasional, Senin(22/10) di Yayasan Ibnu Sina Pangururan Samosir
Foto : Kapolres Samosir AKBP Agus Darojad S.ik MH dan jajarannya, bersilahturahmi bersama anak anak Santri di Yayasan Ibnu Sina di hari Santri Nasional, Senin(22/10) di Yayasan Ibnu Sina Pangururan Samosir

Maraknya berita hoax dan isu propaganda dalam tahun politik ini, kiranya dapat kita cegah secara bersama – sama dengan cara beribadah dan taat kepada Ulama dan aliran islam Moderat, ujar Agus.

“Semoga moment hari santri ini dapat menjadi simbol perjuangan santri yang tulus menjaga stabilitas keamanan di Indonesia, khususnya di kabupaten Samosir”, harapnya.

Untuk diketahui, Keputusan presiden dalam menentukan hari santri pada tanggal 22 Oktober merupakan wujud apresiasi pemerintah terhadap para santri. Dan Untuk tahun ini, hari Santri Nasional mengambil tema ” Bersama Santri, Damailah Negeri”

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.