by

Manuel Neuer & Leon Goretzka Absen Di Laga Jerman Lawan Inggris

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Penjaga gawang Jerman Manuel Neuer akan melewatkan pertandingan UEFA Nations League mendatang negaranya melawan Hungaria dan Inggris setelah bintang Bayern Munich itu dinyatakan positif Covid-19.

Rekan setim Neuer di Bayern, Leon Goretzka, juga telah kembali dalam tes positif dan akan absen juga, dengan duo ini sekarang mengisolasi diri dari anggota skuat lainnya.

Penjaga gawang Hoffenheim Oliver Baumann telah ditambahkan ke skuad untuk menggantikan Neuer , meskipun Marc-Andre ter Stegen atau Kevin Trapp lebih mungkin untuk menggantikan Hungaria pada hari Jumat dan kemudian Inggris beberapa hari kemudian.

Inggris memiliki masalah cedera mereka sendiri menjelang pertandingan internasional ini, dengan gelandang Manchester City Kalvin Phillips terpaksa mundur. Diperkirakan dirinya akan melakukan operasi bahu, yang akan membuatnya diragukan tampil di Piala Dunia di Qatar.

Kabar baiknya Jordan Henderson pulih dari cedera hamstring yang dideritanya awal bulan ini.

Kapten Liverpool awalnya diperkirakan akan absen lama, tetapi ia telah pulih tepat waktu untuk ditambahkan ke skuad Gareth Southgate untuk pertandingan melawan Italia dan Jerman.

Inggris saat ini berada di posisi terbawah grup Liga Bangsa-Bangsa dan sangat membutuhkan hasil positif untuk menghindari terdegradasi dari Liga A.

210