by

Pembangunan Jembatan Kali Jambe Tambun Selatan Di Kunjungi Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi

Berita Bekasi.OLNewsindonesia.Rabu(22/09/21)

Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Turun kelapangan mengunjungi serta monitoring pembangunan jembatan kali jambe penghubung Desa Mangunjaya dan Desa Setiajaya Kecamatan Tambun selatan.

Ketua Komisi III Helmi mengatakan kunjungan saat ini dalam rangka monitoring Pembangunan jembatan kali Jambe penghubung Desa Mangun jaya dan Desa Setiajaya.

Kedatangan Kami Komisi III adalah untuk monitoring Pembangunan jembatan kali Jambe,dan untuk mengecek dan memastikan sudah sampai sebatas manakah tahap pekerjaannya. ungkapnya

Lanjut Helmi selain itu juga kami ingin mengontrol mutu pekerjaannya, baik Besteknya, kedalaman tiang cornya dan yang lainnya, intinya segala sesuatu tentang pembangunan jembatan tersebut kami pertanyakan dan harus sesuai dengan RAB nya.

Kami melihat masih ada kendala terhadap kedangkalan kalinya, jadi kami meminta kepada Dinas terkait untuk segera menormalisasi kali agar tidak ada masalah dan hambatan dikemudian hari. ujarnya

Ditempat yang sama Camat Tambun selatan Junaefi, menjelaskan dirinya sangat berterimakasih atas kunjungan Komisi III DPRD Kab Bekasi yang telah memonitoring kegiatan pembangunan jembatan kali jambe.

Pemasukan dan kritikan dari Komisi III terhadap pembangunan jembatan kali jambe ini mudah-mudahan dapat menjadi pembelajaran agar para pemborong dalam melaksanakan pekerjaannya dapat lebih baik. harap Junaefi.

Efendi Hutabarat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.