by

Cory Sriwaty : Saya Terharu Kepada Bupati Terkelin Brahmana Sempatkan Beri Ucapan Ultah

Berita Karo. OLNewsindonesia.Senin(22/03/21)

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH MH ucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu wakil Bupati Cory Sriwaty Br Sebayang yang ke- 71 tahun.Dimana ucapan bahagia ini, disampaikan Terkelin Brahmana saat Ibu wakil Bupati Karo sedang merayakan Happy Birthday, secara sederhana diruang kerjanya, Senin (22/03) 2021.

Turut mendampingi Bupati Karo memberikan ucapan ada Sekda Kab. Karo Drs Kamperas Terkelin Purba, Kakesbang Polinmas Tetap Ginting, kepala Bappeda Ir Nasib Sianturi, Msi.

Di kesempatan itu juga, Terkelin Brahmana mengatakan merasa gembira dan senang dalam seusia ibu Cory yang sudah lanjut usia inipun, masih mampu menjalankan tugas tugas pemerintahan daerah, terlebih mendampingi saya selama 5 tahun.

Walaupun, jabatan saya akan berakhir di 22 April 2021, yang secara estafet kepemimpinan tetap akan dilanjutkan ibu Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang sebagai Bupati terpilih yang telah ditetapkan oleh KPUD Karo,” terangnya.

Hal ini cukup saya apresiasi dan salut terhadap sosok figur seorang perempuan yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati Karo yang begitu memiliki kualitas daya kerja yang patut dibanggakan, bagi kaum srikandi- srikandi Tanah Karo.

Terkelin menambahkan,” kegiatan seperti ini, harus selalu ada timbal balik, jika diantara Bupati dan ibu wakil tiba saatnya merayakan Ultah, maka harus saling mengucapkan, sebagai budaya kearifan lokal,” ungkapnya sembari mencontohkan dirinya kemaren ulang tahun di bulan Pebruari 2021, Ibu wakil juga mengucapkan selamat.

Sementara wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang menyampaikan rasa terima kasih dalam situasi pandemi Covid-19, masih bisa dirinya melaksanakan hari ulang tahun yang ke 71 tahun yang jatuh pada tanggal 21 Maret 2021 kemaren.

Pun begitu, saya sangat terharu campur bergembira dimana bapak Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH,masih menyempatkan dan meluangkan waktu disela sela kesibukannya untuk memberi ucapan ulang tahun kepada saya.

Hal ini menjadi motivasi dan dorongan bagi saya, dimana dihari ultah ke 71 bapak Terkelin Brahmana selalu memberikan penyemangat, sehingga silaturahmi semakin erat dan akan terjalin kekompakan yang luar biasa.

Lantas, Cory menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Karo dan ASN Kab. Karo yang turut mengucapkan dan memberikan dukungan doa dihari Ultah saya ke 71 tahun baik secara langsung, lewat media sosial dan media cetak. Maka semua kebaikan ini kiranya Tuhan yang membalasnya,” ucapnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.