by

Kunker Bupati Pandeglang Ke Kantor Kecamatan Cikedal Di Hadiri Ratusan Masyarakat

Berita Pandeglang.Olnewsindonesia,Rabu(11/07)

Kunjungan Kerja Bupati Pandeglang,H.Irma Narulita SE. MM ke Kecamatan Cikedal,Rabu(11/07) mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat Kecamatan Cikedal.

Dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Cikedal,H.Irna Narulita SE MM dalam kata sambutannya meminta kepada semua Kepala Desa  agar dalam penggunaan  anggaran Desa harus di realisasikan sesuai kebutuhan dan  skala prioritas di desa masing masing khususnya pembangunan infrastruktur.

Terkait BUMDES ( Badan Usaha Milik Desa ) Bupati menekankan agar BUMDES harus menjadi pelopor pembangunan ekonomi, bidang  pertanian dan layanan jasa yang bermamfaat untuk masyarakat.

ket poto.dari kiri camat cikedal Mimif Mulyadi SH.i MM dan Bupati pandeglang Hj Irna Narulita SE.MM ujung kiri saat memberikan bantuan binkisan kepada ibu hamil dan anak Sekola. di depan Kantor Kecamatan Cikedal
Foto : Darii kiri Camat Cikedal Mimif Mulyadi SH.i MM dan Bupati pandeglang Hj Irna Narulita SE.MM i saat memberikan bantuan binkisan kepada ibu hamil dan anak Sekola.di depan Kantor Kecamatan Cikedal

” Kita akan croscek ke lapangan,Apabila BUMDES tidak mempunyai kegiatan seperti yang saya maksud,maka anggaran untuk desa tersebut tidak kita cairkan anggaran kedepannya.”Tegas Bupati di hadapan Kepala Desa yang hadir di acara kunker yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Cikedal,Rabu(11/07)

Di tempat terpisah,Camat Cikedal,Mimif Mulyadi SH.i MM menerangkan bahwa  kunjungan Kerja Bupati Pandeglang di kecamatan Cikedal sangat di harapkan oleh di masyarakat Cikedal.

Antusias masyarakat Cikedal untuk bertemu dengan pemimpinnya terlihat dari kehadiran masyarakat dalam pertemuan di Kunker Bupati Pandeglang,H Irna Narulita.” selaku panitia penyelenggara,Kami hanya menyebarkan surat undangan kepada Masyarakat Cikedal  hanya 700  undangan namun kenyataanya yang hadir sekitar 850 Orang yang mengisi buku tamu sedangkan yang tidak mengisi bunu tamu masih banyak.”ungkap Camat

(ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.