by

Tokoh Pemuda Desa Gandoang Maju Jadi Bacaleg Partai Demokrat

Cileungsi.Olnewsindonesia,Minggu (22/04)

Sosok yang tampil dengan kesederhanaan dan bertutur kata yang lembut,Masyarakat Gandoang sudah tidak asing lagi dengan nama Sardi.

Tokoh pemuda Di Desa Gandoang,Kecamatan Cileungsi, Selain Di kenal sebagai Tokoh pemuda beliau di percaya masyarakat untuk menduduki jabatan Kepala Dusun atau Kadus di Desa Gandoang.

Pria yang lahir pada Bulan Desember Tahun 1970 ini,semakin memantapkan langkahnya untuk mengabdikan dirinya membangun Desa kelahirannya melalui karier politik menuju kursi legislatif DPRD kabupaten Bogor.

Kader partai Demokrat yang memiliki kepribadian yang baik serta tutur kata yang lembut,Maju menjadi BACALEG untuk menampung dan  mewujudkan aspirasi masyarakat wilayah pemilihan zona Dua(2).

Foto : Sardi (kemeja Biru) di dampingi Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.
Foto : Sardi (kemeja Biru) di dampingi Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

” Seputar pencalonan saya menjadi Bacaleg DPRD  kabupaten Bogor berasal dari aspirasi masyarakat yang mengenal saya  serta dukungan dari rekan – rekan juga dan  Partai Demokrat, sehingga saya  berani maju untuk menjadi Bacaleg.”Ujar Sardi kepada Olnewsindonesia.

Sardi juga menjelaskan bahwa dukungan pada dirinya  sudah hampir 80 persen suara yang di butuhkan untuk menduduki satu kursi DPRD kabupaten Bogor melalui Dapil zona dua(2).

Target Saya menjadi DPRD kabupaten Bogor hanya untuk mengakomodir aspirasi masyarakat,serta menyampaikan apa yang menjadi  keinginan masyarakat pada pemerintah, Mendorong  pemerintah memprioritaskan Insfrastruktur, Kesehatan,Pendidikan di zona dua (2) melalui tugas fungsi Dewan jika nanti saya terpilih,Ungkap Sardi dengan wajah Serius

Ketua PAC Demokrat kecamatan cileungsi yakni Heri ikut berkomentar.” Saya  yakin bahwa Sardi akan mendapatkan sekitar  15.000 suara dari masyarakat Bogor Timur,Keyakinan saya  itu di dasari bahwa beliau mempunyai massa yang tidak tergoyahkan,Namun Sekarang Ini kami masih fokus dalam Pilkada Bupati Bogor untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 3.”Ucap heri

( jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.