by

KPU Karo Gelar Acara Pelepasan Pendistribusian Kertas Suara Pilgubsu 2018

Tanah Karo.Olnewsindonesia.Jum’at(22/06)

KPU Kabupaten Karo adakan pelepasan logistik Pemilihan Gubernur Sumatera Utara sekitar pukul 10.00 Wib Jumat (22/06/18), di halaman kantor KPU Kabupaten Karo, Jalan Selamat Ketaren Kabanjahe, Kab Karo.

Ketua KPU Kabupaten Karo Benyamin Pinem  yang didampingi anggota KPU Kabupaten Karo Gemar Tarigan , dan Rahel Sukatendel  memimpin cara pelepasan pendistribusian logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 tersebut.

Kegiatan pelepasan ini dihadiri oleh Ketua Panwaslih Kabupaten Karo yang diwakili anggota Nggeluh Sembiring , Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Hutajulu dan dari insan pers. Pada sambutan pelepasan tersebut, Benyamin Pinem mengatakan bahwa logistik yang di distribusikan dari KPU Kabupaten Karo akan didistribusikan hingga ke kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Dan selanjutnya pihak PPK akan mendistribusikannya hingga ke TPS TPS. Dimana Benyamin  juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang akan mengawal pendistribusian logistik tersebut  hingga sampai ke TPS nantinya.

Ket foto : tampak armada pengangkut Logistik Pilgubsu beranjak menuju TPS yang sudah di tetap kan, Jumat (22/06).
Ket foto : tampak armada pengangkut Logistik Pilgubsu beranjak menuju TPS yang sudah di tetap kan, Jumat (22/06).

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Hutajulu mengatakan bahwa pihak kepolisian akan mengawal dan memastikan bahwa distribusi logistik Pilgubsu tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman sampai ke TPS.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan harapannya agar pelaksanaan Pilgubsu 2018 dapat berjalan lancar,aman dan kondusif serta meminta kerja sama semua pihak agar masing-masing dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berlangsungnya proses demokrasi tersebut.

Dalam kesempatan itu Ketua KPU Benyamin Pinem memberikan penghormatan kepada Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Hutajulu untuk mengangkat bendera tanda dimulainya pendistribusian  logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018.

Tampak juga hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris KPU Kabupaten Karo Hermawati Kaban, Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Karo Ahmad Jhon Sikumbang.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.