by

Jasad Wakapolres Labuhan Batu Berhasil Di evakuasi

Medan, OLNewsindonesia Minggu (22/04)

Jasad Wakapolres Labuhan Batu Sumatera Utara, KOMPOL ANDI CHANDRA, S,IK.,S.H.,M.H,sudah di temukan, Minggu (22/04) sekira Pukul 10.00 Wib.

Hal ini diinformasikan oleh kabid Humas Polda Sumut, Minggu (22/04) melalui pesan WhatsApp.

Pada hari minggu tanggal 22 April 2018 pukul 07.30 Wib dilanjutkan  pencarian yang di pimpin oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP FRIDO SITUMORANG, dengan tim gabungan Personil Polres Labuhanbatu dan jajaran , BPBD Kab.Labuhanbatu, TNI  beserta warga/ Nelayan setempat kembali di laksanakan untuk menyisiri sekitar TKP.

Foto : Jasad Kompol Andi Chandra, dievakuasi oleh tim gabungan bersama Basarnas, Minggu (22/04) Pukul 10.00 Wib
Foto : Jasad Kompol Andi Chandra, dievakuasi oleh tim gabungan bersama Basarnas, Minggu (22/04) Pukul 10.00 Wib

Andi Chandra merupakan lulusan SMA Taruna Nusantara, yang melanjutkan pendidikannya di Akademi Kepolisian. Setelah lulus, pada Februari 2004 Andi bertugas di Polres Kampar, Polda Riau sebagai Ka SPK I.  September 2010, Andi mengemban tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Way Kanan, Polda Lampung.

Tugasnya di Polda Lampung ia lanjutkan pada Februari 2011 sebagai Kaur Standarisasi Subbidwabprof Bidpropam, kemudian pada Oktober 2011 sebagai Kapolsek Candi Puro Polres Lampung Selatan.

Oktober 2017,  Andi ditugaskan di Polda Sumatera utara dan  pada 10 Januari 2018 lalu, ia diangkat sebagai Wakapolres Labuhanbatu menggantikan Kompol Tris Lesmana Zeviansyah.

Dari profil Facebooknya, pria asal Semarang ini melepas masa lajangnya dengan Rina Chandra pada 25 Oktober 2008. Andi dan Rina lalu dikaruniai dua orang anak, yakni seorang perempuan dan laki-laki.

Kompol Andi Chandra  berada satu kapal dengan Kapolres Labuhan Batu dan 3 personil lain. Namun saat kapal tenggelam setelah sebelumnya menabrak tiang, Andi Chandra tidak ikut melompat ke sungai dan ikut tenggelam Bersama kapal yang ditumpangi.

Hingga Minggu pagi pukul 10.00 Wib, upaya pencarian membuahkan hasil, Jasad Kompol Andi Chandra langsung dievakuasi oleh tim Gabungan Basarnas serta dibantu dari berbagai instansi dan masyarakat setempat.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed