by

Hari Pers Nasional ke-76, BTJ Santuni Anak Yatim Piatu Di Pompes Darussalam Sukaresmi

Berita Bogor.OLNewsindonesia.Senin(21/02/2022)

Memperingati Hari Ulang Tahun Pers yang ke-76, Bogor Timur Jurnalis (BTJ) Lakukan Santunan Anak Yatim-Piatu Dan Makan Bersama Di Pondok Pesantren Darussalam Kampung Cikupa, Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pada Minggu (20/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bogor Timur Jurnalis (BTJ), Sudadi Mengatakan, dengan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang Ke-76, kami Keluarga Besar BTJ melakukan kegiatan dengan berbagi ke adik-adik yang berada di Bogor Timur Ini.

“Alhamdulillah, Kedatangan rekan-rekan media ini tidak lain untuk bersilaturahmi dan mengajak makan bareng 42 Santri dalam rangka mengkhidmati HPN 2022,” tuturnya kepada OLNewsindonesia.com

Selain makan bareng, lanjut Sudadi, disini teman-teman wartawan mendapatkan ilmu baru yang diajarkan oleh adik-adik santri.

“Disini temen-temen wartawan juga belajar maen hadroh dan diajari oleh adik-adik santri,” ucapnya.

Dengan perayaan sederhana ini Sudadi berharap, fungsi wartawan sebagai pilar ke-4 demokrasi dan kontrol sosial untuk masyarakat tidak hilang.

“Baik secara organisasi atau perorangan wartawan harus dekat kepada rakyat, wartawan harus membela rakyat dan wartawan harus bisa merasakan apa yang dirasakan oleh rakyat,” Katanya.

Selain itu, Bendahara Umur BTJ, Nay’Nurain mengatakan terimakasih kepada semua unsur yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan santunan yang di inisiasi BTJ dalam memperingati HPN.

“Terimakasih untuk Alfamart yang sudah memberikan 50 paket bingkisan, untuk Bupati Bogor Ade Yasin, untuk pak Deden Azis, terimakasih atas partisipasinya,” Pungkasnya.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.