Pengerjaan Dan Penutupan Jl Raya Tarikolot Maksimal 2 Minggu, Masyarakat Diharapkan Bersabar

Berita Citereup, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Pengecoran dan Penutupan ruas Jl Raya Tarikolot akan berlangsung maksimal 2 Minggu dan sudah di Musyawarahkan dari Pihak Konsultan Pelaksana dan Masyarakat sekitar, Diharapkan Masyarakat untuk bersabar.

Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Tarikolot Anton menjelaskan bahwa Pengecoran dan Penutupan Jl.Raya Tarikolot sudah di musyawarahkan kepada Masyarakat sekitar.

“Emang kemarin sebelum Pengecoran itu, Kontraktor semua udah di rapatkan dan dimusyawarahkan (Ke Masyarakat),” ucap Anton Tokoh Masyarakat sekitar Jumat (17/9/2022).

Ia menjelaskan bahwa untuk Pengecoran dan Penutupan ruas Jalan maksimal sekitar 2 minggu dan jika bisa lebih cepat akan dicepatkan

” ya kalau misalkan kalau yang warga di sini gitu kan ke wilayah RT1/RW1tidak mempermasalahkan itu saya kan fasilitas umum ya,” tuturnya.

Karena memang dari dulu Masyarakat sangat mengharapkan Jl.Tarikolot tersebut untuk diperbaiki, Karena memang jalan rusak sudah lama dan banjir rutinan setiap hujan.

Lalu ia berpesan kepada Masyarakat Kecamatan Citeureup dan Masyarakat Kecamatan Sukamakmur yang biasa melewati ruas jalan tersebut untuk bekerjasama saling menunggu.

“Untuk bekerjamanya dan saling memahami sabar menunggu, karena ini kan bukan milik pribadi tetapi milik umum dan kedepannya buat kita semua,”paparnya

Dan Dari pihak khususnya Kantor Desa Tarikolot sudah menyerahkan kepada Masyarakat untuk dimusyawarahkan, bagaimana baiknya dan Pengecoran bisa berjalan dengan lancar.

Riyan