Desa Sukawangi Realisasikan SAMISADE Tahun 2022

Uncategorized205 Views

Berita Sukamakmur, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, merealisasikan program bantuan insfratruktur dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, Satu Milyar Satu Desa (SAMISADE) Tahun 2022.

Kali ini program bantuan insfratruktur dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, Satu Milyar Satu Desa (SAMISADE) untuk Desa Sukawangi, dialokasikan oleh Pemerintah Desa Sukawangi untuk betonisasi jalan lingkungan di 2 lokasi yang berbeda, yaitu betonisasi lingkar jalan lingkungan Sukahurip, RT 07, RW 02 dan jalan lingkungan Cinangsi, RT 05, RW 03.

Dari keterangan Kapala Desa Sukawangi, Budianto mengatakan, bahwa program bantuan insfratruktur dari Pemerintahan Kabupaten Bogor, Satu Milyar Satu Desa (SAMISADE) 2022 baru memasuki tahap 1.

“Bantuan SAMISADE tahun sekarang baru direalisasikan hari ini. Dan tadi sebelum pengecoran kami ada kegiatan launching terlebih dahulu di aula kantor desa yang di hadiri unsur Muspika. Ini baru memasuki tahap satu dengan anggaran enam puluh persen dari bantuan seluruhnya senilai enam ratus juta,” ujarnya.

Kemudian beliau juga merasa senang dengan adanya bantuan SAMISADE tersebut, Karena menurutnya SAMISADE berdampak langsung dengan kepentingan warga masyarakat.

“Kami berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang sudah kembali memberikan bantuan Insfratruktur melalui SAMISADE. Jelas ini sangat berdampak Langsung manfaatnya dengan warga masyarakat untuk akses perekonomian,” ungkapnya.

Beliau juga berharap program SAMISADE terus berlanjut karena besar manfaatnya.

“Adanya bantuan SAMISADE tersebut warga masyarakat merasa senang, karena mereka bisa melancarkan barang dan jasa. Jadi sangat jelas manfaatnya,” imbuhnya

(Deni/Dewi)