by

Dalam Rangka Monitoring,Tim Ombudsman Sambangi Mapolres Tanah Karo

Berita Karo. OLNewsindonesia.Selasa(21/09/21)

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Seyto, S.H, S.I.K., menerima kunjungan Tim Ombudsman Republik Indonesia (RI) dalam rangka pendampingan, monitoring dan evaluasi kegiatan penilaian kepatuhan pada Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 di Polres Tanah Karo, Selasa (21/09.2021) yang digelar di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo.

Dimana kedatangan Tim Ombudsman RI tersebut ke Polres Tanah Karo langsung disambut dan diterima Kapolres sekira pukul 10.00 WIB yang didampingi jajaran Polres Tanah Karo diantaranya Personil Pengemban Fungsi Pelayanan Sim SatLantas, SKCK Satintelkam dan SPKT Polres Tanah Karo.

Dalam pertemuan itu, Tim Ombudsman RI melanjutkan Pengecekan/Survei ke Fungsi Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Tanah Karo, Pelayanan SIM Sat Lantas Polres Tanah Karo dan Pelayanan SPKT Polres Tanah Karo yang didampingi langsung oleh Kapolres Tanah Karo dengan mengecek kesiapan Polres Tanah Karo dalam hal Pelayanan kepada masyarakat.

Adapun Tim Ombudsman RI yang hadir ke Mapolres Tanah Karo adalah Dadan S. Suharmawijaya dan Anggota Ombudsman yakni Andi (Asisten Muda), Anggi Paramitha Eka Putri, (Asisten Pratama),Putri Utami (Asisten Pratama),dan Tim Pendamping Ombudsman Sumut :
Edward Silaban,Ricky Nelson Hutahean dan Dody Permana.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.