by

Polres Karo Laksanakan Ops Patuh Toba 2021 Didua Tempat

Berita Karo.OLNewsindonesia.Selasa(21/09/21)

Usai Apel Gelar Pasukan kegiatan pelaksanaan Ops Patuh Toba 2021 pada Senin, (20/09.2021) kemarin di Mapolres Tanah Karo yang dipimpin Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK sekaligus membacakan amanat dan melaksanakan perintah Kapolda Sumut,maka Polres Tanah Karo melaksanakan Ops Patuh Toba 2021.

Sesuai informasi yang didapat dari Bagian Humas Polres Tanah Karo,menyampaikan bahwa pelaksanaan Ops Patuh Toba 2021 itu, dimulai pada hari ini, Selasa (21/09.2021) merupakan hari pertama dilaksanakan di wilayah Hukum Polres Tanah Karo sekira pukul 10.30 WIB dibagi dengan II (dua) Team dalam lokasi ataupun titik yang berbeda.

Yang mana Team 1 (pertama) dipimpin oleh Padal IPTU Jansen Sitanggang, bertempat di jalan Veteran Kabanjahe dan Team 2 (kedua) dipimpin Kanit Turjawali IPDA Sastra Sembiring, bertempat di jalan Jamin Ginting Simp. Air Panas Doulu Berastagi.

Adapun sasaran Operasi Patuh Toba 2021 ini, yakni terkait : Himbauan tentang pentingnya menerapkan Prokes dan mengurangi aktifitas yang tidak perlu untuk mencegah penularan Covid-19, serta Pembagian masker kepada masyarakat.

Lantas, memberi teguran kepada masyarakat yang tidak menerapkan Prokes serta memutar balik kendaraan yang tidak memiliki keperluan yang penting dan mendesak memasuki wilayah Tanah Karo dan pemasangan Baliho Ops Patuh Toba 2021 di Simpang 3 Mesjid Agung jalan Veteran Kabanjahe dan di depan Mapolres Tanah Karo.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.