by

Banjir Di Perumahan Grand Residence City,Warga Banyak Yang Mengungsi

Berita Bekasi.OLNewsindonesia.Minggu(21/02/21)

Di Guyur hujan lebat sejak Sabtu dinihari(20/02/21), warga di perumahan Grand Residence City banyak yang mengungsi meninggalkan rumahnya yang terendam banjir.

Kondisi terkini di perumahan Grand Residen City di wilayah Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi akibat guyuran hujan lebat masih digenangi air setinggi lutut orang dewasa.

lokasi perumahan Grand Residen City yang rendah lebih rendah dari wilayah sekitar serta Kondisi danau yang tidak mampu menampung curah air hujan yang tinggi semakin membuat lokasi perumahan tersebut menjadi langganan banjir.

Foto : foto banjir di perumahan Grand Residen Residence City yang berlokasi di kecamatan Setu Kabupaten Bekasi,Minggu(21/02/21)

Kondisi air di lokasi cluster cluster perumahan Grand Residen City Masih setinggi 30 sampai 40 cm terutama di cluster tirtayasa yang lokasinya lebih rendah.

Hasil pantauan wartawan OLNewsindonesia.com,Air masih menggenangi jalan utama perumahan Grand Residence City.

Disalah satu Cluster perumahan Grand Residen City,tampak warga saling bahu membahu membersihkan sisa banjir dari dalam rumah yang perlahan sudah surut namun Masih menyisakan ketinggian air sekitar 30 sampai 40 cm di akses jalan.

Yayan salah seorang warga di cluster Tirtayasa mengatakan bahwa berapa warga sudah mengungsi sejak hari Sabtu (20/02/21) untuk menyelamat diri.

Ada beberapa warga yang sudah mengungsi terutama yang sudah lansia,perumahan ini sudah jadi langganan banjir,banjir tahun Ini lebih parah dibanding banjir pada awal Januari 2020,beber Yayan

Foto : warga perumahan Grand residence city yang tinggal di cluster tirtayasa mengungsi akibat banjir.Sabtu(20/02/21)

Yayan juga mengharapkan pihak pengembang Perumahan Grand Residen City mencarikan solusi dalam mengatasi banjir diwilayah perumahan Grand Residence City karena wilayah Grand Residence City sudah menjadi langganan banjir dalam dua tahun Ini.

Saya berharap agar pengembang memikirkan solusi untuk mengatasi banjir Ini,karena daya tampung danau yang ada di perumahan Grand Residen city serta Kondisi wilayah lokasi beradanya perumahan juga rendah.Pungkas Yayan

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.