Forum Anak Kabupaten Batu Bara Mengadakan ” Sharing and Caring ” Ke Kabupaten Karo

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(21/01)

Forum Anak Kabupaten Batu Bara yang dipimpin oleh ketua umum Linda Ariska, mengunjungi Kabupaten Karo tepatnya di Hunian Sementara (HUNTARA) warga Desa Jeraya Kecamatan Simpang Empat (20/01) 2019 bertujuan untuk mengadakan “Sharing and Caring” bersama Forum Anak Kabupaten Karo dan warga Desa Jeraya.

“Kami ingin berbagi dan peduli, berbagi atas pengalaman bersama Forum Anak tentang kegiatan yang sudah dilakukan dan peduli terhadap masyarakat yang berdampak pasca Erupsi Gunung Sinabung ” ujar Linda di dampingi Ketua Panitia Kegiatan Muhammad Januardi.

Ket foto  : berfose seluruh Pengurus Forum Anak di dua kabupaten bersama para anak pengungsi, Minggu (20/01) 2019
Ket foto : Seluruh Pengurus Forum Anak  Kabupaten Batu Bara dan penugurus Forum Anak Kabupaten Karo berpose  bersama para anak pengungsi korban erupsi Gunung Sinabung,Minggu (20/01) 2019

Adapun bantuan yang diberikan berupa : Beras 30 Kg sebanyak 6 (enam) karung, Telur 15 (lima belas) papan, Gula 2 (dua) karung , Mie instan 15 (lima belas) kotak dan pakaian bekas di serahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Jeraya J. Br. Sinuraya di lokasi pengungsian.

Sementara atas kehadiran dan kepedulian Forum Anak Kabupaten Batu Bara tersebut, Kepala Desa Jeraya J Br Sinuraya mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian Forum Anak yang telah menempatkan hadir ke sini, ” terimakasih banyak buat Forum Anak dari Batu Bara dan Karo, ” ucap kepala desa yang juga diamini puluhan masyarakat yang hadir.

Selain menyampaikan apresiasi kepada Forum Anak Batubara, Fasilitator Forum Anak Simalem (FAS) Kabupaten Karo Amsalta Sinuhaji didampingi Pengurus FAS Kab Karo juga mengharapkan pemerintah desa dapat mengatur bantuan kepada masyarakat di Huntara dengan baik.

Amsalta Sinuhajie menambahkan, “Doakan juga kami semua agar sukses dan dapat menjadi Pemimpin-Pemimpin bangsa yang bapak/ibu dan kita idamankan” Harap Mantan Ketua Umum FAS Kab.Karo ini.

Pantauan media di sela sela kegiatan Forum Anak ini juga dilakukan hiburan bermain bersama anak anak, serta mengadakan diskusi sesama pengurus Forum Anak ke dua Kabupaten tersebut.

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *