Kasat Lantas Samosir Serahkan 10 Unit Helm Gratis Kepada Personil TNI Di Pangururan

Samosir.Olnewsindonesia, Rabu (21/03)

Kasat Lantas Polres Samosir, AKP Ferymon beserta jajarannya menyerahkan 10 buah helm secara gratis kepada personil TNI dan ibu persit di asrama Danramil 03 Pangururan, Rabu (21/3).

Dalam sambutannya, Kasat Lantas Polres Samosir mengatakan, bahwa penyerahan helm tersebut dalam rangka ops keselamatan toba 2018. Sehingga diharapkan seluruh personil dapat mematuhi tata tertib berlalu lintas seperti, menggunakan helm, membawa surat-surat kendaraan dan tidak menggunakan hand phone saat berkendara.

Foto : Pakaikan Helm : Kasat Lantas Polres Samosir, AKP Ferymon memakaikan helm kepada perwakilan personil TNI di halaman asrama Danramil 03 Pangururan, Rabu (21/3)
Foto : Pakaikan Helm : Kasat Lantas Polres Samosir, AKP Ferymon memakaikan helm kepada perwakilan personil TNI di halaman asrama Danramil 03 Pangururan, Rabu (21/3)

” Sat Lantas Polres Samosir juga bersedia dan siap untuk membantu personil danramil dalam pengurusan Sim(surat izin mengemudi). Karena TNI dan Polri harus bersinergi serta bahu membahu dalam melakukan penertiban lalu lintas di lapangan. Dan berharap agar kita selalu mengingatkan keluarga untuk menaati peraturan lalu lintas sesuai Undang-Undang Nomor. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan(LLAJ),”ujarnya.

Foto :  Berfoto Bersama : Kabag Ops Polres Samosir, Kompol B. Naibaho didampingi Kasat Lantas, AKP Ferymon berfoto bersama personil TNI dan ibu persit di halaman asrama Danramil 03 Pangururan, Rabu (21/3)
Foto : Berfoto Bersama : Kabag Ops Polres Samosir, Kompol B. Naibaho didampingi Kasat Lantas, AKP Ferymon berfoto bersama personil TNI dan ibu persit di halaman asrama Danramil 03 Pangururan, Rabu (21/3)

Danramil 03 Pangururan, Kapten Inf. D. Panjaitan mengucapkan terima-kasih dan mengapresiasi atas terlaksananya acara tersebut. “Kiranya perhatian itu juga dapat membantu personil Polres Samosir untuk mencegah dan menekan angka kecelakaan lalu lintas,”katanya.

Pada kesempatan itu, seluruh personil Danramil, Polres Samosir dan ibu persit berfoto bersama dan bersalaman di halaman asrama tersebut.

(JuntakStar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *